Kecamatan Sei Dadap Gelar Rapat Kordinasi Teknis TP PKK dan PP KB - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kecamatan Sei Dadap Gelar Rapat Kordinasi Teknis TP PKK dan PP KB


ASAHAN, Infokepri.com
- Pemerintah Kecamatan Sei Dadap bersama TP PKK Kecamatan dan UPT Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana (PP KB) Kecamatan Sei Dadap melakukan rapat Kordinasi Teknis di Aula Kantor Desa Sei Dadap pada Jumat 25 Mei 2018 .

Menurut  Camat Sei Dadap, Rahman Halim AP mengatakan Rapat Kordinasi Teknis (RAKORNIS) adalah pembekalan terhadap pengurus TP PKK agar dapat meningkatkan pengetahuan yang dapat memantapkan pelaksanaan 10 program pokok PKK di setiap jenjang kepengurusan .

"Kita ketahui TP PKK adalah mitra Pemerintah dalam meningkatkan peran dan partisipasi masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga terwujud masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Madiri, "sebut Camat Sei Dadap,  Rahman Halim AP saat pembukaan Rapat Kordinasi Teknis Kecamatan .

Ia memberi apresiasi kepada pengurus TP PKK Kecamatan dan Desa yang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam proses perencanaan, pelaksanaan dan mengisi pembangunan yang ada di Kecamatan Sei Dadap maupun di Desa Sekecamatan Sei Dadap.

Sementara itu,  Ketua TP PKK Kecamatan Sei Dadap, Ratna Dewi Rahman Halim di dampingi Ketua Dharma Wanita, Nurasiah Hoga Irianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur Pemerintah Kecamatan yang telah ikut mengsukseskan Rapat Kordinasi Teknis dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat .

"Gerakan PKK merupakan wadah dari pemberdayaan kaum Ibu dan Wanita sehingga TP PKK dapat diharapkan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga, dengan terwujudnya kesejahteraan keluarga akan membentuk kesejahteraan di tengah - tengah masyarakat yang pada akhirnya akan menciptakan masyarakat indonesia yang sejahtera, "ujar Ratna .

Melalui Rakornis ini, kata dia, dapat dibangun dan tingkatkan lagi fungsi TP PKK di tengah - tengah masyarakat guna membangun pemberdayaan kesejahteraan keluarga.

Dalam Rapat Kordinasi Teknis Juga di hadiri Sekertaris Kecamatan Hoga Irianto SH, UPT Pendapatan Sumiadi, Ketua Pokja, Kepala UPT PP KB Kecamatan Sei Dadap Hanum Megawati Sebagai nara sumber dan di hadiri TP PKK Desa Sekecamatan Sei Dadap.

 (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel