Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kecamatan Sei Dadap Sidak Pantau Harga dan Ketersediaan Gas Elpiji Bersubsidi



ASAHAN, Infokepri.com - Pemerintah Kecamatan Sei Dadap mengadakan sosialisasi dengan pengusaha pangkalan gas elpiji bersubsidi, sosialisasi tersebut bertujuan untuk memastikan pasokan gas elpiji bersubdi di wilayah Kecamatan Sei Dadap di bulan suci ramadhan  hingga hari raya Idul Fitri 1439 H dapat aman dan terkendali.

 Hal itu dikatakan Camat Sei Dadap Rahman Halim AP melalui Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan, (PMK), Agus Pranoto SH saat melakukan rapat sosialisasi dengan pengusaha pangkalan gas elpiji bersubsidi di Aula Kantor Kecamatan Sei Dadap Kamis 24 Mei 2018 . 

Kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Sei Dadap itu untuk  menekan dan mengantisipasi kenaikan harga gas elpiji di pasaran sehinga di bulan ramadhan ini masyarakat merasa aman dengan pasokan gas elpiji di pangkalan dan eceran tetap stabil.

 "Pemerintah Kecamatan Sei Dadap akan terus memantau dan melihat harga elpiji di pasaran maupun di pangkalan, hal ini bertujuan untuk menjaga banyaknya kebutuhan masyarakat di bulan puasa hingga lebaran, "sebutnya . 

Ia juga mengajak seluruh pangkalan yang berada di wilayah kecamatan Sei Dadap agar dapat melakukan penjualan sesuai aturan yang berlaku, sehingga tidak menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat . 

"Saya meminta seluruh pengusaha pengkalan agar tidak menaikkan harga dengan sepihak yang dapat menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat dan bila nanti ada ditemukan pengusaha dengan sepihak menaikan harga, maka akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku, "tegasnya . 

Ia mengharapkan Kami  melalui kegiatan yang dilaksanakan ini dapat seluruh pengusaha pangkalan elpiji dapat saling menjaga dan bersinergi bersama pemerintah kecamatan untuk menjaga harga dan ketersediaan elpiji di kecamatan Sei Dadap mulai puasa Ramadhan hingga Lebaran nanti, "ajaknya . 

Terpisah, salah satu tokoh masyarakat Desa Desa Seikamah 2 Ahmad Ganti mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi gas elpiji yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Sei Dadap dengan pengusaha pangkalan gas elpiji . 

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan Pemkab Asahan melalui Kecamatan. Sehingga kadepannya ketersediaan gas elpiji tidak hilang di pasaran selama bulan ramadhan dan kenaikan harga gas elpiji yang dilakukan oleh oknum - oknum yang tidak bertanggun jawab dapat di pentau di pasaran, "ungkapnya. 

Sementara itu, pantauan www.Infokepri.com di wilayah Kecamatan Sai Dadap harga gas elpiji bersubdi di pangkalan masih normal dikisaran harga Rp. 18.000, - / tabung . (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda