» » » » Ketua DPRD Harapkan Instansi Terkait Antisipasi Masuknya TKI Ilegal Ke Batam Dari Jalur Ilegal


BATAM, Infokepri.com
– Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto. SH MH mengharapkan agar Pemko Batam dan aparat keamanan dapat mengantisipasi masuknya Tenaga Kerja Indonesia (TKI) secara ilegal ke kota Batam untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti di hari sebelumnya.

“ Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H  ini biasanya banyak TKI ilegal dari Malaysia dan Singapura pulang ke Indonesia melalui Batam,” kata Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto kepada sejumlah awak media Kamis 5 Mei 2018.

Ia menyarankan agar TKI pulang ke Indonesia dengan jalur yang legal. Namun banyak pelabuhan  tidak resmi di Batam ini tidak menutup kemungkinan TKI ilegal itu masuk ke Batam melalui pelabuhan yang tidak resmi.

Ia menyarankan agar TKI ilegal itu masuk ke Batam melalui jalur resmi lantaran jika melalui pelabuhan yang tidak resmi resikonya sangat tinggi.

(Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda