» » » » Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Buka Pasar Murah Di Kecamatan Kisaran Barat



ASAHAN, Infokepri.com
- Menyambut Bulan Suci Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan resmi meluncurkan pasar murah tahun 2018 di 25 Kecamatan Se kabupaten Asahan .

Dalam kesempatan itu Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama langsung memberikan dan membagikan sembako di pasar murah yang di adakan di Kantor Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Rabu 30 Mei 2018 .

Pasar murah ini semata - mata untuk membantu masyarakat Pra Sejahtera yang merupakan realisasi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri .

"Seperti yang kita ketahui bersama menjelang Idul Fitri kebutuhan Bahan pokok mengalami kenaikan yang signifikan sehingga dengan kegiatan pasar murah ini saya berharap masyarakat dapat terbantu dalam mengatasi kebutuhan Bahan pokok makanan, "sebutnya .

Lebih lanjut ia mengatakan, pasar murah ini menyediakan bahan pokok berupa beras, minyak dan telur yang di kemas menjadi satu paket yang akan di berikan kepada masyarakat yang mendapatkan kupon .

"Masing - masing orang setiap penerima bahan pokok seperti minyak 1,8 liter, telur 30 butir dan beras 10 kilo gram akan di kenakan biaya Rp. 135.000,- sedangkan harga di pasaran berkisar Rp. 190.000,- dengan perbedaan Rp. 55.000,- atau sekitar 30 % perbedaan harga pasar murah dengan harga di pasaran biasa, "ungkapnya .

"Saya mengharapkan agar pasar murah ini benar - benar tepat sasaran yakni satu kepala keluarga satu kupon dan tidak ada orang - orang yang boleh mengambil paket yang bukan haknya lebih dari satu dengan alasan apapun, "tegasnya .

Dalam kesempatan itu Hj. Winda Fitrika Taufan Gama juga mengundang seluruh masyarakat yang hadir dalam pembagian sembako pasar murah untuk dapat datang berlebaran 1 Syawal 1439 Hijriah di Rumah Dinas Bupati dalam rangka silaturahmi.

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda