Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Lantik Sekda Kabupaten Asahan, Berikut Harapan Bupati



ASAHAN, Infokepri.com
- Berdasarkan peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2018 tentang pejabat Sekertaris Daerah. Untuk itu Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP, secara resmi mengambil sumpah jabatan dan melantik Taufik Zainal Abidin S.Sos. MSi, sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Asahan di Aula Melati Kantor Bupati, Rabu 16 Mei 2018 .

Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada Taufik ZA yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah Kabupaten Asahan telah melaksanakan tugas dengan baik dan mempercayakan peranan selanjutnya sebagai Sekertaris Daerah seutuhnya .

"Saya percaya peran selanjutnya sebagai sekertaris daerah yang mampu bekerja sama dengan kepala daerah dalam menjalankan tugas - tugas roda pemerintahan dalam penyusunan kebijakan dan pengkordinasian administratif terhadap pelaksana teknis tugas perangkat daerah serta pelayanan administratif, "sebutnya .

Masih kata Bupati, Ia berharap kedepannya Sekda terpilih dapat meningkatkan kinerja dalam mengembangkan potensi sehingga nantinya menjadi bekal pada seleksi terbuka dalam pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama sekertaris daerah yang akan datang .

"Kuasai segala peraturan perundang - undangan yang berlaku serta berkaitan dengan tugas dan fungsi, sehingga kedepannya dapat mengembangkan kompetensi yang dimiliki agar dapat melaksanakan tugas dan funsi jabatan yang kita emban, "ucapnya .

"Besar harapan saya, Sekda terpilih nantinya mampu membantu Kepala Daerah dalam menjalankan program Pemerintah Kabupaten Asahan demi menuju terwujudnya Masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, "tambahnya .

Dalam pelantikan Sekertaris Daerah Kabupaten Asahan di hadiri Wakil Bupati H. Surya Bsc, OPD, Asisten, Staf Ahli Bupati, Para Camat Dan Kadis. 

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda