» » » » Pasar Murah Yang Digelar TPID “Diserbu” Masyarakat Bengkong Laut


BATAM, Infokepri.com  - Ratusan masyarakat Bengkong Laut  “ menyerbu”  pasar murah perdana yang dibuka di kantor  Camat  Bengkong, Bengkong laut, Batam pada Jumat 11 Mei 2018. Pasar murah ini  digelar oleh Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) kota Batam bekerja sama dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMD) dan beberapa distributor.

Antusias masyarakat Bengkong Laut sangat tinggi untuk membeli sembako di pasar murah ini lantaran harganya sangat murah sesuai dengan harga distributor.

Kabag SDA Disperindag Kota Batam, Zurniati kepada sejumlah awak media mengatakan, animo masyarakat sangat tinggi sekali, Banyak stok dari distributor yang sudah habis.
Salah satunya beras yang disediakan panitia sebanyak  4 ton dalam waktu singkat sudah habis tidak itu saja beberapa barang lainnya juga cepat habis.

" Distributor yang mengikuti kegiatan ini merupakan yang terbaik di Batam, sehingga kita menyajikan barang-barang yang memang baik untuk masyarakat dengan harga yang jauh lebih murah," terangnya

Ia menyebutkan harga yang dijual di TPID ini sangat murah seperti cabe merah keriting dijual dengan harga Rp 34 Ribu, Telur dijual dengan harga Rp 35 ribu,- perpapan. Begitu juga dengan bawang, ikan, mie, kurma dan lainnya, yang mana harganya berbeda cukup signifikan dari harga di pasar.

" Tingginya antusias masyarakat, pada pasar murah ini, kami akan meminta kepada pihak distributor untuk menyediakan lebih banyak lagi barang-barangnya untuk  dijual di pasar murah berikutnya di kecamatan yang lain,” jelasnya

(AP)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda