Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pejabat Wako Tanjungpinang Ajak Masyarakat Untuk Selalu Waspada Terhadap Terorisme



TANJUNGPINANG, Infokepri.com
  - Pejabat Walikota Tanjungpinang, Drs Raja  Ariza.MM  mengharapkan agar RT / RW dapat pro aktif untuk mendeteksi warganya khususnya warga baru yang kost di wilayahnya. Jika ada ditemukan warga yang mencurigakan RT /RW segera berkoordinasi dengan Lurah dan Camatnya atau ke Polsek.

" Setiap warga pendatang dari luar yang masuk ke Tanjungpinang, terlebih  dahulu harus koordinasi dengan RT/RW yang menguasai lingkungan tersebut dan  tempat – tempat  hiburan harus ditertibkan kembali jam operasionalnya," kata Pejabat Walikota Tanjungpinang pada acara Coffee Morning dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjungpinang guna membahas terkait masalah   terorisme yang digelar  di Morning Bakery Green City KM. 8, Tanjungpinang pada Senin pagi (14/5/2018).

 

Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM menyampaikan bahwa terorisme harus diwaspadai dan bila perlu diberikan pengawasan ketat kepada seluruh warga penduduk pendatang.

“ Seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang harus selalu waspada dan  jangan gampang terprovokasi mengingat Kota Tanjungpinang merupakan daerah paling depan NKRI sehingga sangat gampang sekali dimasuki oleh  orang luar,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan bahaya teroris pasti ada dan teroris ini nyata. Ia menyebutkan bahwa kita harus berani menyuarakan bahwa menyakiti orang dengan bom itu adalah salah.

 "Saya harap adanya peran media agar tidak memberikan ruang statement dari tokoh-tokoh yang tidak mempunyai nilai-nilai prikemanusian. Mari menjaga situasi keamanan dan kita harus siap dalam keadaan apapapun,"tegas Kapolres Tanjungpinang.

(RN/ Jef)
 

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda