Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Penampilan Tim Nasyid dari Kecamatan Aek Ledong Mampu Membuat Pengunjung Terpesona




ASAHAN, Infokepri.com
– Penampinan peserta Nasyid dari Kecamatan Aek Ledong mampu membuat pengunjung terpesona pada ajang kegiatan Festival Nasyid tingkat Kabupaten Asahan 2018, yang digelar di lapangan sepak bola BSP Desa Rawang Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga .

“Kami berharap Nasyid putra-putri Kecamatan Aek Ledong yang tampil pada acara kegiatan Festival Nasyid tingkat Kabupaten Asahan bisa masuk dalam kategori nominasi juara,|” kata  Camat Aek Ledong Panusunan Rambe saat ditemui infokepri.com pada Kamis 3 Mei 2018

Ia menyebutkan sangat optimis tim dari kecamatan Aek Ledong bisa meraih juara dalam Festival Seni Nasyid tingkat kabupaten Asahan.

Ia mengatakan, bahwa seni budaya Nasyid saat ini hampir tidak lagi digemari oleh para kaum muda, karena mereka saat ini lebih cenderung atau trend dengan tekhnologi informasi di zaman era digital yang sedang tumbuh berkembang yang banyak di gandrungi anak muda masa kini .

Maka melalui ajang Festival Nasyid yang sekarang dilaksanakan dapat mengingatkan kembali dan menumbuhkan kecintaan para kaum muda dan masyarakat tentang budaya seni Nasyid yang pernah jaya pada jamannya .

"Tampilnya Nasyid putra dan putri Kecamatan Aek Ledong ini diharapkan mampu menghidupkan minat anak muda masa kini lebih mencintai seni Nasyid dan dapat menjadi motivasi para peserta untuk mensosialisasikan tentang budaya Nasyid di tengah-tengah masyarakat agar dapat menjadi kebudayaan dalam kehidupan sehari - hari, sehingga  dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi-mis Pemerintah Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, "ungkapnya .

 (GUS)


About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda