Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Peringati Hari Buruh Internasional, Polres Lingga Memberi Bantuan Gerobak Dorong dan Helm Kepada Buruh



LINGGA, Infokepri.com
–  Memperingati hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh pada 1 Mei 2018, Kepolisian Resort Lingga memberikan bantuan gerobak dan Helm kepada ratusan buruh yang ada dibeberapa desa seperti : di Desa Jagoh,  Desa Sei Buloh,  Desa Kuala Raya Singkep Barat pada Selasa pagi 2 Mei 2018.

Kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Buruh Internasional juga sekaligus untuk mempererat silaturahmi Polres Lingga dan acara ini langsung dipimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho Sik.Mt bersama jajarannya Polres Lingga dan Polsek Singkep Barat.

Pemberian gerobak dorong ini dimulai kepada buruh yang ada di desa jagoh, dilanjutkan ke desa Sei Buloh dengan memberikan helm untuk tukang ojek dan kemudian ke desa Kuala Raya juga menyerahkan helm kerja kepada buruh pelabuhan .

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho kepada sejumlah awak media mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus perkenalannya yang baru satu bulan bertugas di Lingga.

Kepada masyarakat, kata dia,  jangan mudah terpancing dengan berita-berita hoaks  yang bisa memecah belah  kita dan jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu benar atau salah.
 

“ Saya juga mengharapkan kepada masyarakat supaya cepat melapor ke aparat hukum kalau ada melihat hal-hal yang mencurigakan,” tegasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Iptu Idris selaku Polsek Singkep Barat yang mengatakan bersempena dengan hari Buruh ini diharapkan pada penerima bantuan, supaya dapat di rawat dengan sebaik-baiknya, jangan dilihat dari barangnya tetapi rasa kebersamaan serta kerjasama yang baik seperti ini yang kita harapkan.

Ia menyebutkan bahwa jumlah buruh yang ada di Desa Jagoh ada sebanyak 60 orang lebih, Desa Sungai buluh juga 60 orang dan Desa Kualaraya sekitar belasan orang dan masih banyak lagi buruh di desa-desa lain yang belum didata khususnya di Singkep Barat.

 (Syaf)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda