Peringati HUT Bhayangkara Ke 72, Polres Karimun dan Polsek Tebing Gelar Bakti Sosial - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati HUT Bhayangkara Ke 72, Polres Karimun dan Polsek Tebing Gelar Bakti Sosial


KARIMUN, Infokepri.com – Memperingati HUT Bhayangkara Ke 72 tahun Polres Karimun beserta Polsek Tebing menggelar Bakti Sosial berupa cek Kesehatan  dan pembagian sembako bagi Kaum Duafa di Kecamatan Tebing Kamis (24/05/2018)
 
Kegiatan  Bakti Sosial yang dilakukan  berupa pembagian paket sembako dan pengecekan kesehatan oleh Urkes Polres Karimun kepada Kaum Dhuafa.
 
Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan pelaksanaan Kegiatan Bakti sosial ini dilakukan Polres dan Polsek Tebing dalam rangka HUT Bayangkara Ke 72 tahun serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat.
 
" Selain menjalain silaturahmi kepada masyarakat kegiatan bakti sosial ini dilakukan  untuk memperingati HUT Bayangkara Ke 72 tahun,” kata Hengky
 

Kegiatan ini,kata Kapolres Karimun, merupakan bentuk kepedulaian  Polri dalam meningkatkan taraf kesehatan masyarakat guna menciptakan Satkamtibmas yang Kondusif serta aman di wilayah Polres Karimun.
 
Sementara itu, Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono mengatakan Bakti Sosial ini untuk menjalin silaturahmi dengan kaum dhuafa berupa pemberian paket sembako, uang santunan dan bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan.
 
Kaum dhuafa yang menerima bantuan itu adalah : 
  1. Saurah ( 85 ) Alamat Pamak Laut RT 01 RW 01 Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing.
  2. Temah , 63 Th, Alamat Teluk Uma RT 01 RW 01 Kel. Teluk Uma Kec. Tebing .
  3. Aisyah , 45 Th, Islam, Alamat Teluk Uma RT 01 RW 01 Kel. Teluk Uma Kec. Tebing.
  4. Maria , 76 Th, Islam, Alamat Teluk Uma RT 01 RW 01 Kel. Teluk Uma Kec. Tebing.

(Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel