» » » » Peserta MTQ Ke VII Tingkat Provinsi Kepri Tiba Di Kabupaten Lingga.


LINGGA, Infokepri.com - Hampir seluruh peserta Musabaqah Titilawatil Qur'an (MTQ) ke VII tingkat Provinsi Kepri tiba di kabupaten Lingga selaku tuan rumah. Peserta dari dua kota yakni Kota Batam dan Kota Tanjungpinang serta 4 kabupaten yakni  kabupaten Anambas, kabupaten Natuna dan kabupaten  Tanjungpinang Balai Karimun pada Senin sore 7 Mei 2018 telah tiba di kabupaten Lingga.
 
Rombongan dari kabupaten Anambas telah sampai pada Jum'at 5 Mei 2018 sekira pukul 13.00 Wib di pelabuhan Desa Jagoh Kecamatan Singkep Barat, Lingga dengan menggunakan kapal ferry dari kota Batam.
 
Menurut salah seorang peserta dari kabupaten Lingga, tepat seorang Official yang namanya enggan untuk disebutkan mengatakan baru pertama  sekali datang ke kabupaten Lingga lantaran dulunya pengurusnya orang lain dan jumlah peserta MTQ dari kabupaten  Anambas sebanyak 42 orang.
 
"Saya sangat takjub melihat pemandangan yang sangat bagus di pelabuhan si Jagoh ini dan gelombangnya pun cukup tenang dan ada kelong-kelong yang tersusun rapi semuanya bagus,"  katanya.
 
Di samping itu, katanya,  warganya ramah-ramah bahasanya pun sedap di dengar, seperti orang Malysia.
 
Ia menyebutkan terget kabupaten Lingga, setiap pertandingan ada yang juara, tak harus juara I juara yang penting mendapat juara.
 
"Untuk juara umum mungkin agak susah karena peserta yang dari kota Batam dan Tanjung pinang bagus-bagus," katanya dengan nada merendah

Ia menyebutkan semoga seluruh peserta dari kabupaten Anambas dapat menjalani kegiatan MTQ Ke VII Tingkat provinsi Kepri ini dengan semangat dan mudah-mudahan tak ada halangan seperti sakit demam atau batuk atau sakit lainnya.
 
(Syaf)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda