» » » » Polsek Singkep Barat Bagi-Bagi Takjil Kepada Warga Singkep Barat


LINGGA, Infokepri.com – Polsek Singkep Barat, Lingga membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga yang melintas di depan Mapolsek Singkep Barat.

Kapolsek Singkep Barat, Iptu  Idris ikut turun langsung bersama anggotanya membagi – bagi takjil itu. Lebih dari 150 kotak kue dan air kemasan dibagikan kepada warga dan pengguna kendaraan sepda motor dan mobil yang melintas di depan Mapolsek Singkep Barat.

“ Terima kasih ya pak Kapolsek semoga banyak rejeki,” kata seorang ibu yang menerima takjil itu.
 

Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris mengatakan pembagian takjil pada puasa hari yang ke 14 bulan suci ramadhan 1439 H ini atas inisiatif mereka sendiri untuk berbagi dengan masyarakat Singkep Barat.

“ Pembagian takjil ini untuk mempererat jalinan silahturahmi dengan masyarakat,” katanya.

Kapolsek Singkep Barat juga menyebutkan selain membagi takjil pihak Polsek Singkep Barat juga telah melakukan kegiatan bakti sosial dengan mengecat masjid  AL-Inayah di Kelurahan Raya, kecamatan Singkep Barat

“ Saya menurunkan anggota saya untuk melakukan bakti sosial dengan mengecat masjid Al-Inayah bersama masyarakat setempat,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek Singkep Barat, Polsek Singkep Barat melakukan kegiatan Jumat bersih dan akan diterus dilakukan di wilayah Singkep Barat dan Kepulauan Posek.

 (Syaf)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda