Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Puluhan Masyarakat Asahan Ikuti Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan


ASAHAN, Infokepri.com
- Festival Nasyid merupakan program pemerintah secara nasional dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat desa/kelurahan hingga kecamatan, kabupaten, provinsi dan hingga tingkat nasional .

Festival ini dilaksanakan sesuai dengan keputusan Bupati Asahan Nomor 160 - BAG KESRA/2018 Tanggal 20 April 2018 tentang pembentukan panitia penyelenggara dan dewan juri festival seni Nasyid tingkat kabupaten Asahan resmi dilaksanakan .

Festival seni Nasyid adalah arena untuk mengetahui sampai sejauh mana hasil pembinaan yang telah dilakukan mulai dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan sampai ketingkat kabupaten Asahan pada hakikatnya predikat juara bukanlah tujuan akhir dari pelaksanaan festival Nasyid.  Yang lebih penting adalah bagaimana seni Nasyid dapat berkembang luas dan dicintai di tengah - tengah masyarakat agar seni Nasyid dapat diminati secara luas dan menjadi gaya hidup .


Hal itu dikatakan Asisten Pemerintahan dan KESRA Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos,M.Si  yang juga Ketua Umum Panitia pelaksanaan Festival Seni Nasyid tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2018 saat pembacaan laporan panitia pada acara pembukaan festival seni Nasyid tingkat kabupaten Asahan di lapangan bola kaki PT. BSP Rawang pasar IV, Kecamatan Rawang Panca Arga Senin 30 April 2018 .

“Bagi peserta terbaik nantinya akan diberikan penghargaan dari pemkab Asahan berupa trophi dan uang tunai. Dana penyelenggaraan festival seni Nasyid ini di alokasikan dalam APBD Kabupaten Asahan Tahun 2018, "sebut Taufik ZA .

Dalam pelaksanaannya, festival Nasyid tingkat kabupaten Asahan di ikuti oleh 25 kecamatan dan jumlah peserta sebanyak 50 orang yang terbagi masing - masing peserta putra 25 orang dan peserta putri 25 orang .

Dalam acara pembukaan festival seni Nasyid tingkat kabupaten Asahan turut di hadiri Wakil Bupati Asahan, Wakil DPRD Asahan, Wakil Ketua TP. PKK, OPD dan camat sekabupaten Asahan . (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda