Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Sambut Bulan Ramadhan, Keluarga H. Nasib Simatupang Adakan Syukuran Dan Silaturahmi Dengan Masyarakat


ASAHAN, Infokepri.com - Sebagai wadah untuk saling bersilaturahmi dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1439 H yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Keluarga besar Alm. H. Nasib Simatupang dalam 16 tahun terakhir ini rutin mengadakan syukuran dan silaturahmi dengan masyarakat yang berada di seputaran Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan Bandar Pasar Mandoge .

Dalam Sambutanya, Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang atau akrab disapa Buya oleh masyarakat Asahan mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan dan do'a masyarakat Asahan agar ia senantiasa selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dalam memimpin roda pemerintahan sehingga dapat menuntaskan pembangunan di kabupaten Asahan.

"Terima kasih yang sebesar - besarnya saya ucapkan untuk masyarakat asahan atas dukungan dan do'a yang telah di berikan kepada saya, sehingga saya senantiasa diberikan kesehatan agar dapat bekerja dan menjalankan roda pemerintahan. Kiranya Allah SWT membalas kebaikan kita semua, "ungkapnya .


 
Ia juga mengatakan, di bulan yang penuh rahmat dan barokah ini mari kita jadikan momentum bulan suci Ramadhan ini sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, karena ibadah puasa yang sebentar lagi kita laksanakan didalamnya terkandung sejuta makna. Untuk itu kesucian bulan Ramadhan ini mari kita jaga sebagai sarana memperbanyak ibadah dan sedekah.
"Jika ada salah dan kesilapan kami sekeluarga, atas nama seluruh keluarga besar saya haturkan permohonan maaf yang sebesar - besarnya. Kiranya kita senantiasa di berikan Allah SWT kesehatan dan kekuatan dalam menjalani ibadah puasa, "tambahnya .

Kegiatan silaturahmi dan syukuran yang dilaksanakan keluarga Nasib Simatupang di Pesanggrahan Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja Sabtu 5 Mei 2018 ini di hadiri seluruh keluarga Nasib Simatupang, Ketua MUI, Plt Sekertaris Daerah, OPD, Camat dan berbagai elemen masyarakat . 

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda