» » » » Satlantas Polres Karimun Gelar Patroli Cipta Kondisi


KARIMUN, Infokepri.com – Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy memimpin Patroli Cipta Kondisi ditiga titik yakni di Jalan Coastal Area, seputaran Stadion Badang Perkasa dan di Jalan Soekarno Hatta Poros, Rabu malam (30/5/2018).

Patroli itu dimulai dari pukul 23.30 Wib hingga pukul 00.30 Wib dilakukan untuk mengantisipasi balap liar pada malam bulan suci Ramadhan agar tidak mengganggu kenyamanan masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya serta terciptanya Kamseltibcarlanta di wilayah hukum Polres Karimun.

 

"Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan Kamseltibcar lantas,serta untuk mengantisipasi balap liar yang kerap meresahkan masyarakat saat melakukan aktivitas,” Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy.

Patroli Lalintas itu, katanya, mengamankan 8 unit kendaraan roda dua  yang tidak dilengkapi dengan TNKB, serta menggunakan knalpot tidak standar yang diduga   ranmor.

Ia menyebutkan patroli ini melibatkan kurang lebih 28 anggota Satlantas Polres Karimun dan selama melakukan patroli kedaan aman dan terkendali.

(RN/Jup)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda