» » » » Sedikitnya 50 Masyarakat Pesisir dan Nelayan Mengikuti Kegiatan Quick Wins Program I Tahun 2018


LINGGA, Infokepri.com
- Satpolairud Polres Lingga melaksanakan giat Quick Wins Program I tahun  2018 yang digelar di Desa Jagoh, Lingga pada Sabtu 12 Mei 2018. Kegiatan ini diberi nama penertiban dan penegakan hukum terhadap organisasi radikal dan anti Pancasila.

Kasatpolairud Lingga, AKP Tarigan Pane mengatakan kegiatan Quick Wins Program I tahun  2018 ini diikuti sedikitnya  40 orang masyarakat pesisir dan nelayan dan kegiatan ini merupakan yang pertama kali digelar di Desa Jagoh Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.

Ia menyebutkan kegiatan ini untuk  memberi pemahaman dan mengajak masyarakat untuk selalu waspada akan hal hal yang di anggap mencurigakan dan mengancam ketenangan serta keamanan masyarakat dan negara.

" Kami mengajak masyarakat untuk bekerja sama dan jika mengetahui ada orang yang dicurigai agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat atau  kepada Kepala Desa serta perangkatnya hal ini sebagai kewaspadaan dini, " Jelas Kasat Polairud.

Selain memberikan masukan tentang kewaspadaan dini kepada masyarakat juga diserahkan bantuan sarana kontak ( handy talky ) dan paket sembako kepada masyarakat pesisir dan nelayan Desa Jagoh,  Kecamatan. Singkep Barat Kabupaten Lingga yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Lingga, Kompol Ikhsan B Syahroni.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Lingga Kompol Ikhsan B. Syahroni, Kasatintelkam, Kasatbinmas, Kasatpolairud, Kepala Desa Jagoh, Ali.

(Syaf)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda