Sekertariat DPRD Kota Batam Lakukan Goro Tanam Pohon Ketapang Kencana Di Hutan Kota Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sekertariat DPRD Kota Batam Lakukan Goro Tanam Pohon Ketapang Kencana Di Hutan Kota Batam

BATAM, Infokepri.com - Staff Sekretariat DPRD Kota Batam dalam dua pekan ini melakukan Gotongroyong membersihkan lokasi di depan Perum Anggrek Mas 2, Baloi. Kegiatan ini dilakukan guna mendukung program Pemerintah Kota Batam menanam sejuta pohon ketapang kencana. Lokasi yang akan dijadikan hutan kota mulai dari Playover Batam Madani hingga Simpang Kabil.

Gerakan menanam sejuta pohon ketapang kencana akan dilakukan secara serentak dimulai dari simpang playover hingga simpang kabil, Minggu, 6 Mei 2018. Instansi yang terlibat baik OPD di Lingkungan Pemko Batam maupun Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam.


 
Sekwan Kota Batam, Asril,S.Sos mengatakan Setwan akan mendukung sepenuhnya program Pemerintah Kota Batam. Bahkan, pihaknya menurunkan semua staff untuk melakukan gotongroyong membersihkan lokasi yang akan dijadikan hutan kota. Bahkan, pihaknya bersama Staff Setwan berupaya membersihkan serta mematangkan lahan agar dapat ditanam pohon ketapang kencana," terang Asril,S.Sos, saat berada di lokasi goro,Jumat, 4 Mei 2018.

Untuk penanaman sejuta pohon ketapang kencana pihaknya menghimbau agar seluruh Staff Setwan dapat mengikuti dan mendukung program Pemko Batam. Sehingga diharapan lokasi yang sudah ditetapkan untuk ditanam pohon ketapang dapat menjadi indah dan asri,"terangnya. 

(red/hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel