Tega !!! Ayah Pukuli Anak Hingga Luka Lebam Di Wajah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tega !!! Ayah Pukuli Anak Hingga Luka Lebam Di Wajah


ASAHAN, Infokepri.com - Setiap keluarga tentu akan bahagia bila memiliki anak. Tak jarang kita juga sering mendengar ungkapan bahwa anak adalah harta paling berharga bagi kedua orang tuanya. Anak sering digambarkan sebagai masa depan ayah dan ibunya, tempat berjuta harapan dilabuhkan kedua orang tuanya .

Namun berbanding terbalik yang dilakukan Sutresman Alias Kancing (31), Warga Desa Simpang Empat, Dusun IX, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, tega menganiaaya anak kandungnya sendiri berinisial MN yang masih berumur empat tahun hingga mengalami luka memar dan berdarah serta bengkak di bagian bibirnya .

Menurut Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK, didampingi Kasat Reskrim AKP. M. Arif Batubara, Kasubbag Humas AKP. Patar Manurung dan Kanit PPA Ipda. Nanin Aprilia  saat menggelar konfersi pers pada Rabu 23 Mei 2018 terdakwa memukul anaknya gara - gara kesal tak mau di panggil pulang karena melihat anaknya yang lari mengejar neneknya yang hendak membeli ikan dari pedagang ikan keliling. Sutresman dengan tanpa belas kasihan menampar  bibir anaknya hingga berdarah dan bengkak.

"Akibat perbuatannya Sutresman Alias Kancing orang tua MN di ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara karena diduga melanggar Pasal 80 Ayat (1) jo Pasal 76C dari UU RI Nomor 35 Tahun 2014, "kata Kapolres Asahan . 

Saat berlangsungnya Press Release di Mapolres Asahan Rabu 23 Mei 2018, tidak terlihat raut wajah menyesal dari Sutresman Alias Kancing yang tega memukul anak kandungnya hingga mengalami luka memar dan bengkak di bagian wajah MN anak kandung tersangka . (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel