» » » » Tiga Panti Asuhan Di Karimun Mendapat Bantuan Paket Sembako Dari APTKI


KARIMUN, Infokepri.com – Tiga panti asuhan di Karimun mendapat bantuan paket sembako  dari Asosiasi pengusaha Tiongkok Kepri Indonesia (APTKI) pada Kamis 24 Mei 2018.
Ketiga panti asuhan itu adalah : Panti asuhan Jabal Nur bukit Senang, panti asuhan Muhamdiyah Sidorejo Karimun dan panti asuhan Hidayatullah Pasir Panjang, kecamatan Meral Karimun. Ketiga Panti ini menampung sekitar 160 anak.
Ketua Eksekutif APTKI, Wei Jian mengatakan Adapun bantuan ini merupakan salah satu cara kita bersyukur dengan cara berbagi dengan masyarakat.
" Ini merupakan salah satu cara kita bersyukur dengan berbagi sesama masyarakat apa lagi ini adalah bulan puasa dan menjelang Lebaran.” Jelas Wei Jian.
Wei Jian menjelaskan dengan adanya bantuan ini kita berharap anak panti asuhan, bisa tumbuh dengan sehat dan bahagia.
“ Semoga kedepanya hubungan asosiasi dengan pemerintah dan masyarakat tetap terjalin dengan baik sehingga kedepanya kita bisa berbagi  lebih banyak lagi” Ucap Wei Jian.
Selain di Karimun, katanya, APTKI juga menyerahkan bantuan ke beberapa panti asuhan yang ada di Batam.
APTKI sampai saat ini sudah mempunyai anggota 22 perusahaan, 2 di antaranya berdomisili di Kabupaten Karimun yaitu PT Wahana Indah Karya(Mr.Cai) dan PT . China Communications Contruction Tianhang Marine Heavy Industry Indonesia (Mr.Li)
Sementara itu, salah satu pengurus panti asuhan Jabal Nur Bukit senang, Haznu Zamsyah mengatakan sangat berterima kasih kepada Asosiasi Pengusaha Tiangkok Kepri Indonesia.
Haznu berharap untuk kedepannya APTKI dapat terus berbagi terutama kepada panti-panti serta masyarakat yang membutuhkan di Karimun dan semoga perusahaan anggota dari Asosiasi Pengusaha Tiongkok Kepri Indonesia makin sukses.

Penyerahan bantuan ini juga disaksikan oleh perwakilan dari Dinas Sosial kabupaten Karimun, Heru dan beberapa pengurus APTKI baik dari Batam maupun yang ada di Karimun.

(RN/Pri)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda