Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Wabup Lingga Gelar Safari Ramadhan Di Desa Selayar


LINGGA, Infokepri.com
- Memasuki Ramadhan ke 11 Wakil Bupati Lingga, M Nizar didampingi istrinya bersama Kasubbag TU Kemenag Lingga, Zahid serta sejumlah OPD pemkab Lingga melaksanakan safari ramadhan 1439 H di masjid Ash Sobirin di desa Selayar kecamatan Selayar, Lingga.

Rombongan tim safari ramadhan disambut hangat oleh masyarakat dan Kepala desa Selayar, Naharuddin.

Dalam sambutannya Kepala Desa Selayar menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Wakil Bupati Lingga, M Nizar lantaran telah melaksanakan safari ramadhan di desa yang dipimpinnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih lantaran di desanya sudah dialiri listrik dan sudah beroperasi selama 24 jam.

“Kami juga mengharapkan agar akses jalan dan pelabuhan dapat dibenahi dan selesai tahun ini,” jelasnya.

Menyikapi permohonan Kepala Desa Selayar tersebut, Wabup Lingga, M. Nizar mengatakan program safari Ramadhan merupakan agenda tetap Pemkab Lingga.

"Pemkab Lingga mengucapkan selamat menyambut Ramadhan 1439 H, kepada seluruh masyarakat Selayar. Mohon maaf jika selama kami memimpin Kabupaten Lingga terdapat kekhilafan," kata M. Nizar.


Terkait permintaan masyarakat, katanya, mengenai pelabuhan akan diusahakan di APBD 2019 dan akses jalan dari Penuba ke Selayar akan dikomunikasikan dengan pemprov Kepri.

Dalam kegiatan safai ramadhan ini, setibanya di Penuba Wabup Lingga meninjau kantor Basarnas Lingga dan melihat kondisi PLN yang sudah beroperasi 24 jam.

Pada kesempatan itu Wakil bupati Lingga menyerahkan bantuan bus dari pemkab Lingga untuk anak sekolah.

“Mudah-mudahan bus ini dapat menambah semangat belajar anak sekolah di desa ini,” katanya.

Dalam safari ramadhan ini, tausiah disampaikan oleh kasubbag TU Kemenag Lingga, Zahid mewakili Kepala Kemenag Lingga, Edi Batara yang berhalangan datang lantaran ada tugas luar. Usai ceramah dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan tarawih.

Safari ramadhan ini juga dihadiri oleh unsur pimpinan Kecamatan, perangkat desa, tokoh agama, serta tokoh masyarakat Selayar.

(Syaf)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda