Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Wabup Lingga Resmikan Pasar Buah Kelurahan Dabo




LINGGA, Infokepri.com  – Wakil Bupati Lingga, M Nizar meresmikan Pasar  Buah di Kelurahan Dabo, Kecamatan  Singkep, Lingga pada Selasa 15 Mei 2018. Pasar buah itu sebanyak 21 kios dan ukuran seluru kios itu  2 X 75 meter.

Peresmian pasar pusat buah ini juga dihadiri  oleh Kapolsek Singkep AKP Hanif, Camat Singkep, Lurah Dabo, Kasat Binmas Kapolsek Tebing AKP Supama, serta undangan.

Dalam sambutannya, wakil Bupati Lingga, M Nizar mengatakan anggaran  pembangunan kios buah ini berasal dari dana DAK 2017. Untuk mendapat suntikan dana pusat butuh  proses yang sangat lama dan bukan Kabupaten Lingga saja yang yang membutuhkannya  tetapi banyak juga dari daerah luar yang sangat membutuhkan dana tersebut.


“Kita patut berterimakasih pada Pemerintah Pusat yang telah merealisasikan usulan kita, saya harapkan pada pedagang yang telah buka warung di pasar ini supaya dapat menjaga kebersihan bersama, apalagi dalam suasana tinggal menghitung hari saja bulan suci Ramadhan tiba, katanya.

Hal senada juga di sampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu  dan Perdagangan,  Lingga, Ary Setia dharma, S.sos  mengatakan kita harus bersyukur lantaran telah mendapat bantuan dari pusat untuk  membangun kios tersebut.

Kepada infokepri.com, Ary Setia Dharma mengatakan kios ini akan disewakan pada pedagang yang khusus berjualan buah.

Sementara itu, salah seorang pedagang buah memberi apresiasi atas pembangunan kios buah itu.

 “Saya sangat berterimakasih pada pemerintah Lingga yang telah dapat merealisasikan pembangunan pasar buah ini karena  tempat berjualan kami sebelumnya kumuh dan kurang teratur, namun sekarang sudah rapi dan bersih.  Katanya dengan wajah berseri. 

(Syaf)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda