» » » » Wagub Kepri Melakukan Safari Ramadhan Di Senayang


LINGGA, Infokepri.com 
– Pada hari yang ke 10 Ramadhan 1439 H, Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto didampingi istri Hj Rosmerry, anggota DPRD Kepri dan rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta tokoh-tokoh masyarakat melakukan safari Ramadhan ke Kabupaten Lingga.
 
Pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Kepri mengawali safari ramadhannya dengan shalat ashar di  masjid At Taubah Kecamatan Senayang. Disini Gubernur memberikan bantuan kepada masjid At Taubah, sanntunan anak yatim serta bantuan kepada imam dan bilal masjid.
 
Selanjutnya, Wakil Gubernur dan rombongan melakukan buka puasa bersama dan shalat maghrib di masjid At Taqwa di Desa Duara, Kecamatan Pancur.
 
Disini Wakil Gubernur Kepri memberikan bantuan tidak hanya kepada masjid At Taqwa, tetapi juga kepada masjid-masjid lain disekitarnya seperti Masjid Baitrrahman, masjid Silaturahmi dan masjid Al- Ikhlas.
 
Kemudian Wakil Gubernur mengakhiri safari Ramadhanya dengan shalat isya dan shalat terawih di masjid Hidayatul Islamiyah di Desa Sungai Besar, Kecamatan Lingga Utara.
 
Wakil Gubernur mengajak masyarakat Lingga untuk saling bahu-membahu membangun Kabupaten Lingga. Menjaga silaturahmi satu sama lain serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang bertujuan memecah belah.
 
“Kita semua harus saling bahu-membahu untuk membangun kampung kita ini. Saya juga ingatkan agar tetap jaga kekompakan dan jangan gampang terprovokasi,” kata Isdianto.
 
Isdianto juga bercerita kapada para jamaah seputar perjalanannya hingga dilantik menjadi wakil Gubernur. Menurutnya Kepri ini sangat luas dan Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun membutuhkan sosok wakil atau partner untuk membantu melancarkan tugas-tugasnya. Maka seiring perjalanan waktu, maka dilantiklah dirinya menjadi Wakil Gubernur.
 
“Setelah dilantik maka kami memohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Kepri, agar saya dan Bapak Nurdin Basirun sebagai Gubernur bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh tanggungjawab,” kata Isdianto.
 
Lebih lanjut diakui Isdianto, bahwa dalam beberapa kesempatan ia melakukan kunjungan ke daerah, banyak sekali permintaan masyarakat yang belum terakomodir. Oleh sebab itu Isdianto berharap agar masyarkat bersabar karena dengan kondisi devisit saat ini, serta APBD yang pas-pasan tidak mampu memuaskan semua masyarakat.
 
“Kalau bicara kepuasan, tentu kita semua tidak ada puasnya. Namun kita akan selalu berusaha mengakomodir permintaan masyarakat. Yang sudah dapat alhamdulillah. Adapun bagi yang belum dapat supaya beraabar, jangan putus asa dan terus jaga komunikasi serta silaturahmi. Kalau tak sekarang insya Allah tahun-tahun berikutnya,” kata Isdianto.
 
(hms/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda