» » » » Wakapolres Lingga Pimpin Rapat Koordinasi Pengamanan Pelaksanaan MTQ Ke VII 2018 Tingkat Provinsi Kepri.


LINGGA, Infokepri.com
– Wakapolres Lingga, Kompol Iksan Sahroni membuka rapat koordinasi untuk pengamanan pelaksanaan Musabakah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VII Tingkat Provinsi Kepri yang akan digelar 8 Mei hingga 14 Mei 2018 mendatang.

“Mengingat pelaksanaan MTQ ke VII tingkat Provinsi Kepri yang dimulai pada tanggal 8 Mei 2018 mendatang maka segala sesuatunya perlu diminimalisir dan di singkronisasikan agar pelaksanaannya nanti bisa berjalan maksimal, apalagi nanti saat pembukaan akan di hadiri oleh Mentri Agama RI dan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun serta pejabat provinsi Kepri, “ kata Koordinator Keamanan MTQ Ke VII Tingkat Provinsi Kepri, Kompol Rusdwiantoro saat menghadiri rapat koordinasi pengamanan pelaksanaan MTQ ke VII tingkat Provinsi kepri yang digelar di ruang rupatama Mapolres Lingga, Kamis 3 Mei 2018

Ia menyebutkan bahwa pelaksanaan MTQ ke VII tingkat Provinsi Kepri sudah di ambang pintu namun sampai saat ini di rasakan masih adanya kekurangan dan tidak singkronnya persepsi panitia pelaksana, baik dari sisi panitia pelaksana maupun pengamanannya, untuk itulah di rasakan sangat perlu di adakan rapat koordinasi,agar tidak adanya lagi miskomunikasi kesiapan kegiatan yang akan di laksanakan.

“Kita berharap Kurangnya kesiapan panitia ini segera kita duduki dan kita koordinasikan segera, kami dari TNI dan Polri selaku pihak pengamanan tentunya berharap semuanya bisa berjalan sesuai rencana protap tatib acara kegiatan apalagi kita ini sangat mendukung kegiatan MTQ ke VII tingkat provinsi Kepri, tentunya kita ingin tidak ada lagi yang ngambang sampai hari ini (Kamis,  3/5/2018 ) untuk itu perlu di dudukkan segalanya di kegiatan Tecktical floorgame hari ini,” jelas Toro.

Wakapolres Lingga, Kompol Iksan Sahroni sebagai Wakil penanggung jawab pengamanan kegiatan saat memimpin rapat koordinasi menuturkan bahwa sampai saat ini masih ada yang belum singkron atas kesiapan panitia pelaksana makanya diharapkan seluruh panitia dapat menyatukan semua program kegiatan dengan kita dari pengamanan hal ini agar terjalin koordinasi yang nyambung dan giat bisa berjalan sesuai rencana.

Kita dari pihak pengamanan, kata dia,  tentunya perlu pemetaan dan protap dari kegiatan agar kegiatan pembukaan nanti bisa maksimal. Apalagi Pemetaan tugas sudah ada di protap masing masing.apalagi kita sudah sepakat bahwa nanti pada H -2 sudah steril dan tersusun  sesuai dengan rencana kegiatan.

Ia mengatakan bahwa kegiatan MTQ ke VII tingkat Provinsi Kepri ini merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat kabupaten Lingga demi suksesnya pelaksanaan MTQ ke VII ini.

Dengan adanya rapat koordinasi ini, katanya,  segala sesuatunya dapat terencana dan terlaksana sesuai susunan kegiatan yang akan dilaksanakan dan tentunya kita tidak mau sampai ada keluh kesah dari tamu yang akan datang nanti terhadap pelayanan kita.
“Bahkan kita berharap dengan kegiatan ini bisa menjadi ajang promosi daerah baik dari sisi parawisata budaya maupun wisata alam yang ada di Lingga,” kata Iksan

Sementara itu, Kadis Disdukcavil kabupaten Lingga, Syamsudi yang juga sebagai ketua tim penyambutan tamu dan kafilah menyebutkan kontingen akan mulai berdatangan pada tanggal 6 dan 7 Mei 2018 mendatang.

“Satu hari sebelum dibuka semua kapilah sudah hadir di Lingga dan pembukaan MTQ ke VII tingkat Provinsi Kepri ini akan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2018 dan penutupan pada tanggal 14 Mei 2018 mendatang,” pungkas Syamsudi.

(syaf)


About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda