Wakil Bupati Asahan Buka Pasar Murah Kecamatan Air Batu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Bupati Asahan Buka Pasar Murah Kecamatan Air Batu


ASAHAN, Infokepri.com - Menyambut Bulan Suci Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan resmi meluncurkan pasar murah Tahun 2018 di 25 Kecamatan Sekabupaten Asahan .

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc di dampingi Kadis Sosial Misli M Noor dan Kadis Lingkungan Hidup Bambang, langsung memberikan dan membagikan sembako di pasar murah yang di adakan di Kantor Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Rabu 30 Mei 2018 .

Pasar murah ini semata - mata untuk membantu masyarakat Pra Sejahtera yang merupakan realisasi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri .

"Seperti yang kita ketahui bersama menjelang Idul Fitri kebutuhan Bahan pokok mengalami kenaikan yang signifikan sehingga dengan kegiatan pasar murah ini saya berharap masyarakat dapat terbantu dalam mengatasi kebutuhan Bahan pokok makanan, "kata Wabup Asahan, H Surya Bsc .
 

Lebih lanjut ia mengatakan, pasar murah ini menyediakan bahan pokok berupa beras, minyak dan telur yang di kemas menjadi satu paket yang akan di berikan kepada masyarakat yang mendapatkan kupon .

"Masing - masing orang setiap penerima bahan pokok seperti minyak 1,8 liter, telur 30 butir dan beras 10 kilo gram akan di kenakan biaya Rp. 135 ribu,- sedangkan harga di pasaran berkisar Rp. 190 ribu,- dengan perbedaan Rp. 55 ribu,- atau sekitar 30 % perbedaan harga pasar murah dengan harga di pasaran biasa, "ungkapnya .

"Saya mengharapkan agar pasar murah ini benar - benar tepat sasaran yakni satu kepala keluarga satu kupon dan tidak ada orang - orang yang boleh mengambil paket yang bukan haknya lebih dari satu dengan alasan apapun, "tegas Wabup .

Dalam kesempatan itu Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang MAP melalui Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc mengundang seluruh masyarakat yang hadir dalam pembagian sembako pasar murah untuk dapat datang berlebaran 1 Syawal 1439 Hijriah di Rumah Dinas Bupati dalam rangka silaturahmi .

Pembukaan Pasar murah ini juga di hadiri unsur Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), Kapolsek Air Batu AKP. Mahyuddin Siregar, Danramil Air Batu Kapten. Nuryanto, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat penerima kupon paket sembako murah .

(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel