» » » » Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga Menggelar Reses Di Desa Kualaraya, Singkep Barat


LINGGA, Infokepri.com
- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga,  Muddazir Zahid menggelar reses di Desa Kualaraya Kecamatan Singkep Barat, Lingga. Pertemuan reses pria yang akrab disapa Acin ini digelar pada Jumat pagi 11 Mei 2018 sekira pukul 10.00 WIB dan  dihadiri oleh Kades Dekki, Ketua BPD, Perangkat desa serta tokoh masyarakat dan ibu – ibu Tim Penggerak (TP) PKK kabupaten Lingga.

Dalam reses ini, Acin mendengarkan dan menyerap seluruh usulan dan aspirasi masyarakat Desa Kualaraya, Kecamatan Singkep Barat.

Sebagian besar warga Desa Kualaraya mengusulkan DPRD Kabupaten Lingga membantu  meningkatkan ekonomi masyarakat dan menyampaikan beberapa bantuan untuk diajukan ke Pemkab Lingga atau instansi terkait berupa : bantuan Nelayan Kelong yang roboh beberapa hari yang lalu, ,rumah penjaga Sekolah, Pelabuhan bagi Nelayan Kelong sepanjang 500  meter dihitung dari bibir pantai.


“Saya sangat berterima kasih pada masyarakat yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir pada acara reses saya ini, saya juga memohon maaf lantaran reses  yang saya gelar ini terlambat karena kemarin saya juga menggelar reses di kelurahan Raya, “ katanya.

Ia menyebutkan seluruh masukan dan aspirasi masyarakat Desa Kualaraya  ini akan dibawanya ke DPRD Kabupaten Lingga untuk dibahas di komisi yang telah berjanji kepada masyarakat.


Muddazir Zahid juga menyebutkan kepada warga Desa Kualaraya agar bersabar terhadap apa yang mereka usulkan mengingat  APBD Kabupaten Lingga sangat minim sedangkan PAD kabupaten Lingga di tahun 2018 ini hanya sekitar Rp.18 milyar,- .

“Defisitnya anggaran kabupaten Lingga ini membuat Pemerintah sangat susah  membaginya apalagi kabupaten Lingga terdiri dari pulau-pulau,” tutupnya.

(Syaf)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda