Bapati Karimun Menjadi Narasumber Dalam Dialog Interaktif dan Halal Bihalal Dengan Mahasiswa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bapati Karimun Menjadi Narasumber Dalam Dialog Interaktif dan Halal Bihalal Dengan Mahasiswa



KARIMUN, Infokepri.com
  - Puluhan mahasiswa asal Karimun yang menimba ilmu diseluruh Indonesia mengikuti acara dialog interaktif dan halal bihalal dengan Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang digelar di Gedung Nasional di Jalan Yos Sudarso, Karimun,  Kamis  ( 28/06/2018)

Kegiatan ini digelar oleh IPPMKK dan sebagai narasumber dilakukan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Bupati Karimun,  Aunur Rafiq dalam pemaparannya mengatakan pemudan dan pemudi merupakan penerus estapet kepemimpinan dimasa depan oleh sebab itu saran pemikirannya serta masukannya sangatlah diperlukan untuk meningkatkkan  pembangunan di Karimun.

" Saya mengharapkan dengan digelarnya dialog dan halal bihalal ini semoga para mahasiswa Karimun yang kuliah diseluruh Indonesia   dapat memberi saran dan pemikiran yang positif untuk pembangunan kabupaten Karimun , “ungkap Rafiq.

Ia menyebutkan bahwa mahasiswa atau pemuda pemudi merupakan penerus estapet kepemimpinan bangsa , oleh sebab itu untuk kedepanya pemuda Karimun yang melanjutkan studinya diluar pulau Karimun agar benar- benar menimba ilmu sebaik mungkin,  kelak  bisa menerapkan ilmu yang didapat bisa dibawa ke Karimun dan berguna bagi pembangunan daerah.

Sementara itu,  Ketua umum IPPMKK , Sanjay mengatakan mereka sangat berterima kasih kepada bupati Karimun dan jajaranya karena telah memberi motivasi serta dorongan mahasiswa yang sedang menuntut ilmu diluar  Karimun.

Sanjaya menjelaskan dialog dan halal bihala ini merupakan momen penting bagi IPPMKK untuk bersilaturahim dan bertatap muka lansung dengan pemerintah Karimun.

“Kami berharap agar kedepanya dialog ini akan terus berlanjut,”  ungkap Sanjaya.

(RN/Pri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel