» » » » Berikan Santunan Kaum Dhuafa, Wakil Bupati : Wujud Kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan



ASAHAN, Infokepri.com - Bulan Ramadhan selalu menghadirkan berbagai keistimewaan dan keindahan, salah satunya semangat untuk bersilaturahmi dan berbagi. Pemerintahan Kabupaten Asahan memberikan santunan kepada kaum Dhuafa masyrakat Kisaran Barat dan Kisaran Timur . 

Kegiatan Sosial dan berbagi yang dilaksanakan, Rabu 06 Juni 2018 diGedung Olah Raga (GOR) Kisaran sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya yang sering dilakukan Pemerintah Kabupaten Asahan.

 Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP melalui Wakil Bupati, H. Surya Bsc di dampingi Sekda, OPD, Ketua Imtaq, para Lurah Kisaran Timur dan Kisaran Barat dan Unsur Forkopimda, memberikan bantuan beras kepada kaum Dhuafa sebanyak 1.000 goni beras ukuran 10 Kilo gram dan memberikan biaya transport Rp.30.000,- kepada masing - masing orang . 

Dalam sambutannya. Wakil Bupati mengatakan, penyerahan santunan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan untuk berbagi dan peduli terhadap sesama . 

"Pada dasarnya antara pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat di pisahkan dan perlu peningkatan rasa saling memiliki dan mengembangkan kebiasaan berbagi di tengah masyarakat bentuk salah satu kepedulian terhadap sekitar kita, "sebut Surya . 

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Asahan dengan berbagai programnya terus membuat beragam kegiatan sosial termasuk salah satunya adalah penyerahan beras kepada kaum Dhuafa . 

"Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membantu pemenuhan kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, "ungkapnya .

 Di sisi lain, peran serta dan partisipasi masyarakat juga di butuhkan dalam menyempurnakan upaya - upaya Pemerintah Kabupaten Asahan, misalnya pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), melunasi cicilan bantuan UMKM dan masalah sosial, "lanjutnya .

 Masih kata Surya, yang mendapat bantuan pada tahun ini bukanlah orang yang sama, artinya ada peningkatan taraf hidup satu tahun kedepan. Dia juga mengajak dan mengundang masyarakat untuk dapat hadir di Rumah Dinas Bupati Asahan dalam rangka silaturahmi dan Halal Bil Halal 1Syawal 1439 Hijriah, "ajaknya . (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda