» » » » Buka Puasa Bersama, Kapolres : Tim PAUS Menjadi Garda Terdepan Dalam Memberantas Narkoba



ASAHAN,Infokepri.com – Po
lres Asahan bersama Tim Pendekar Asahan Urusan Sapu Bersih (PAUS), pemkab Asahan, insan Pers, lembaga Penggiat anti narkoba dan tokoh masyarakat menggelar buka puasa bersama di Aula Wira Satya Polres Asahan, Selasa, 5 Mei 2018.

Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi SIK yang ikut dalam buka puasa itu mengatakan buka puasa ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan keharmonisan antara jajaran Polres Asahan dengan Tim Pendekar Asahan Urusan Sapu Bersih (PAUS) yang terdiri dari TNI dan Polri.

Acara buka puasa bersama ini, katanya, bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi sesama anggota dan stekholder yang tergabung dalam Tim PAUS Kabupaten Asahan .

"Semoga dengan acara buka puasa bersama ini, hubungan komunikasi yang baik sesama anggota yang tergabung didalamnya menjadi semangkin solid dan kuat, "sebut Kapolres .


Lebih lanjut ia mengatakan, demi meningkatkan kerja Tim Paus dalam memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Asahan ini, diharapkan seluruh yang tergabung didalamnya dapat bekerja sesuai tupoksinya masing - masing .

"Mari kita melakukan tugas dan fungsi kita masing - masing yang tergabung di dalam Tim Paus ini, sehingga keberadaan dan fungsi Tim PAUS yang di bawah naungan Polres Asahan khususnya Sat Narkoba dapat di rasakan oleh Masyarakat Asahan dalam pemberantasan narkoba, "ujar mantan Kapolres Belawan itu .

"Mari bangun kekompakan Tim, sehingga Tim PAUS menjadi benteng dan garda terdepan dalam pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Asahan, "ajaknya .

Sementara itu Camat Kisaran Timur, Irwandi dalam arahannya mengatakan, dengan adanya Tim PAUS angka peredaran dan pemakai narkoba di wilayah Kisaran timur menjadi menurun .
"Saya berharap dengan adanya Tim PAUS ini,  kedepannya seluruh warga Asahan khususnya kisaran Timur dapat lebih terbebas dari pengaruh narkoba, "ucapnya .

Ia juga menyampaikan situasi keamanan Kisaran Timur dalam penyambutan pesta demokrasi pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur saat ini aman dan terkendali, "ungkap camat .
Dalam buka puasa bersama yang di selenggarakan Polres Asahan bersama, Tim PAUS juga diisi dengan Tausiah dari Ustadz Raja Dedi . 

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda