Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Bupati Asahan Lakukan Monitoring Ke Pos Pemadam Kebakaran


ASAHAN, Infokepri.com – Walau libur panjang merayakan lebaran Idul Fitri 1439 H sebagian petugas Pemadam Kebakaran Asahan tetap bertugas untuk berjaga-jaga jika terjadi kebakaran.

Pada hari raya Idul Fitri 1439 H kedua, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang didampingi Pejabat Sekretaris Daerah kabupaten Asahan dengan sejumlah kepala OPD Pemkab Asahan melakukan monitoring kesiapan Pos Pemadam Kebakaran di Jalan Taufan Gama, Kisaran pada Sabtu 16 Juni 2018.

Setibanya di Pos Pemadam Kebakaran Bupati Asahan disambut oleh pegawai Pemadam Kebakaran dan Bupati Asahan menyempatkan dirinya untuk berbincang-bincang dengan mereka dan menanyakan kesiapan mereka bertugas di pos tersebut untuk selalu stand by dan selalu sigap jika terjadi kebakaran.

Bupati Asahan juga berpesan kepada seluruh pegawai Pemadam Kebakaran yang bertugas agar bekerjsa dengan sigap dan iklhas.

Sebelum meninggalkan Pos Pemadam Kebakaran itu Bupati Asahan memberikan cendramata kepada petugas Pemadam Kebakaran.

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda