Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Camat Bersama Bersama Ketua Panwaslih Kecamatan Sei Dadap Melantik Pangawas TPS Desa Seikamah 1


ASAHAN, Infokepri.com Camat Sei Dadap, Rahman Halim AP bersama Ketua Panwaslih Kecamatan Sei Dadap melantik dan mengambil sumpah jabatan calon anggota Pengawas TPS Kecamatan Sei Dadap di Aula Kantor Desa Seikamah 1, Senin 4 Juni 2018.
 
Tampak hadir dalam pelantikan pengawas TPS ini, Komisioner Panwaslih Kecamatan, Ketua PPK Kecamatan Sei Dadap beserta anggota, Ketua PPS dan PPL Kecamatan Sei Dadap.

Dalam sambutannya, Camat Sei Dadap Rahman Halim AP mengatakan dengan dilantiknya  dan di ambil sumpah pengawas TPS ini maka lengkaplah sudah penyelenggaraan tahapan pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Kecamatan Sei Dadap .

"Saya berharap pengawas TPS nantinya dapat bekerja sesuai dengan aturan sehingga dapat menciptakan pemilu yang berkualitas, karena kesuksesan pesta demokrasi yang sehat menjadi tolak ukur setiap pengawas TPS, "sebutnya .

Camat Sei Dadap Rahman Halim AP juga mengharapkan agar setiap pengawas TPS harus berpegang teguh terhadap nilai - nilai kejujuran dan dituntut harus menjunjung tinggi netralitas demi terlaksananya pesta demokrasi yang berkualitas .

"Saya yakin dan percaya, para anggota yang dilantik dan di ambil sumpahnya dapat berpegang teguh terhadap nilai - nilai pedoman seorang pengawas TPS karena pengawas TPS menjadi salah satu bagian dari terciptanya pesta demokrasi yang jujur, adil, dan rahasia, "ungkapnya .

Sementara itu Ketua Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kecamatan Sei Dadap Lukman Sardi mengatakan, dalam pengawasan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018 - 2023 Tanggal 27 Juni 2018 mendatang, tugas pengawas TPS harus memastikan proses pemungutan dan penghitungan suara berlangsung harus sesuai dengan aturan yang berlaku, "ujarnya .

Lebih lanjut ia mengajak kepada seluruh anggota Pengawas TPS agar dapat menciptakan pemilu yang berlangsung secara demokratis, jujur, adil, langsung dan rahasia serta menolak segala bentuk kecurangan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur .

"Mari ciptakan Pemilihan Kepala Daerah yang demokratis, jujur dan transparan serta monolak politik uang dan SARA sehingga tercipta pesta demokrasi yang bersih dan aman, "ajaknya .

 (Gus)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda