» » » » Dana THR Anggota DPRD Kota Batam Akan Segera Dicairkan



BATAM, Infokepri.com
– Anggota DPRD Kota Batam dalam waktu dekat ini akan menerima Tunjangan Hari Raya (THR), besar THR itu berdasarkan gaji pokok, tunjangan keluarga dan tunjangan jabatan.

“ Kita sudah ajukan ke Pemko, namun belum juga dicairkan,” kata bendahara Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Batam, Rusli saat ditemui sejumlah awak media, Senin 5 Juni 2018.

Rusli mengatakan untuk Ketua DPRD kota Batam besar THR yang diberikan Rp 5.380.000,- , Wakil Ketua I, II dan III besar THR yang diberikan sebesar Rp 4.300.200 dan anggota Rp 4 jutaan.

 “Jadi untuk 50 anggota DPRD Kota Batam total keseluruhan THR itu sebesar Rp 205.350.600,” jelasnya.

Untuk gaji ke 13, katanya, besarnya juga sama dengan besar THR yang diterima anggota DPRD Kota Batam dan akan dicairkan pada bulan awal Juli 2018 mendatang.
 
Ditempat yang sama Humas Sekertaris Dewan (Sekwan), Taufik mengatakan, bahwa besar THR yang diterima DPRD Kota Batam itu sudah sesuai Peraturan Menteri Keuangan (PMK) dan dipertegas dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), yang ditujukan ke Gubernur dan Bupati atau Wali Kota.

(AP)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda