» » » » Dandrem 033/WP Ingatkan Prajuritnya Agar Netral Dalam Pilkada


TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos mengingatkan seluruh anggota TNI agar dapat menyesuaikan perkembangan situasi dengan kegiatan di jajajarannya. Jum'at, (22/06/2018) 

"Sekarang sudah memasuki bulan terakhir pada semester pertama, untuk itu masing-masing staf, dapat melakukan evaluasi berkaitan dengan program, baik kegiatan dilapangan dan administrasi," terangnya. 

"Anggota TNI harus netral pada pilkada walikota dan wakil walikota Tanjungpinang, yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018," kata Danrem 033 WP saat memimpin apel pasca libur lebaran Idul Fitri 1439 H yang digelar di lapangan upacara Korem 033/WP, Tanjungpinang - Kepulauan Riau. 

Lebih lanjutan Brigjend TNI Gabriel Lema menyampaikan agar seluruh prajurit TNI selalu menjaga netralitas dalam pilkada. Netralitas bukan berarti kita apatis dan malas tahu dengan perkembangan situasi. 

"Kita harus aktif untuk memberikan suasana yang aman dan nyaman, bagi masyarakat sehingga dapat mengikuti proses pilkada secarau utuh dan menyeluruh," pungkasnya. 

Kegiatan apel tersebut, dihadiri oleh Kasrem, Para Kasi Korem beserta jajarannya, dan selanjutnya diakhiri dengan salam-salaman dengan seluruh peserta apel.

(R/AP)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda