Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Daur Ulang Plastik, Investor Asal Singapura Investasi Di Batam


BATAM, Infokepri.com – Satu lagi perusahaan yang memproduksi daur ulang bukan logam (KBLI 38302) biji plastik hadir di kota Batam, perusahaan itu bernama PT Cipta Adil Industries yang akan menanamkan investasinya sebesar Rp 50  miliar dan diperkirakan akan menyerap tenaga kerja sebanyak 10 orang karyawan.
 
Investor perusahaan ini berasal dari Singapura, pada Rabu 30 Mei 2018 lalu telah mengurus perijinannya di Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) BP Batam.
 
“Melalui program Ijin Investasi 3 Jam (i23J) BP Batam, perusahaan ini langsung mendapatkan delapan perizinan di Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) BP Batam hanya dengan tempo tiga jam,” kata Deputi Bidang Pelayanan Pengusahaan Sarana Usaha, Dwiyanto Eko Winaryo saat menyerahkan 8 produk dokumen perijinan kepada delegasi perusahaan asal Singapura.
 
Ia mengharapkan dengan menyerahkan dokumen perijinan tersebut semoga ke depannya investasi di kota Batam tumbuh dan berjalan baik serta menyerap tenaga kerja sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat kota Batam dan menjadi lokomotif pertumbuhan nasional.
 
Dengan hadirnya PT Cipta Adil Industries di kota Batam hal ini membuktikan bahwa Batam masih memiliki prospek yang bagus dibandingkan negara-negara lain untuk berinvestasi.
 
(Humas BP Batam)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda