» » » Daya Beli Masyarakat Asahan Semakin Meningkat Pada Idul Fitri 1439 Hijriah



ASAHAN, Infokepri.com -
Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah masyarakat Asahan selalu tumpah ruah memadati pusat perbelanjaan di Kota Kisaran untuk membeli kebutuhan lebaran .

Daya beli masyarakat Asahan dari tahun - tahun sebelumnya hingga tahun ini sangat tinggi, hal itu bisa di lihat dari banyaknya tempat toko dan pusat perbelanjaan di padati oleh pembeli warga kota kisaran maupun dari luar Kota Kisaran .

Menyikapi hal tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat SSiregar, S. sos, M.Si mengatakan, ini menunjukkan daya beli masyarakat Kabupaten Asahan dari tahun - ketahun tidak mengalami penurunan, yang berarti tingkat perekonomian masyarakat Asahan masih tergolong stabil. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus melaksanakan monitoring harga dan kualitas barang dagangan para pedagang.

Lebih lanjut Ia mengatakan, stok barang dan sembako untuk kebutuhan selama lebaran di seputaran Kota Kisaran masih dapat terpenuhi dan kualitas barang masih tergolong baik .

"Kebutuhan bahan sembako untuk kebutuhan selama lebaran masih terpnuhi, sehingga masyarakat tidak perlu resah dalam memenuhi kebutuhan sembako selama lebaran, "ujar Rahmat menambahkan .

Sampai berita ini di turunkan, amatan Infokepri.com di seputaran pusat pertokoan di Kota Kisaran terlihat sejumlah toko pakaian, tekstil dan toko perhiasan masih ramai di padati para pengunjung untuk keperluan lebaran . (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda