» » » » Di TPS Tempatnya Nyoblos, Pasangan Lis- Maya Unggul, Di TPS Lain Kalah Tipis



TANJUNGPINANG,Infokepri.com
-  Pasangan nomor urut 2 calon Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah bersama anak dan istrinya melakukan pencoblosan di TPS 10 Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Rabu (27/6/2018).
 
Di TPS 10 ini, berdasarkan hasil penghitungan suara yang dilakukan KPPS bersama saksi masing masing calon dan Pengawas Pemilu di TPS tersebut. Pasangan Lis – Maya nomor urut 2  meraih suara 225 suara, sedangkan pasangan nomor urut 1 yakni pasangan Syahrul-Rahma memperoleh 148 suara, jumlah seluruh suara yang sah sebanyak 373 suara dan suara yang tidak sah sebanyak 6 suara .
 
Ketua KPPS TPS 10, Abus M Tampubolon kepada sejumlah awak media mengatakan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS tersebut yakni 639 tetapi yang datang ke TPS sebanyak 379 orang.
Ia menyebutkan jumlah yang datang ke TPS masih jauh dari target KPU, berkurangnya masyarakat yang datang  ke TPS disinyalir disebabkan faktor cuaca sehingga masyarakat enggan untuk datang ke TPS.
 
Di TPS 08 Kelurahan Kampung Baru kecamatan Tanjungpinang Barat pasangan Lis- Maya juga unggul memperoleh 162 suara sedangkan pasangan Syahrul- Rahma  meraih 91 suara, suara tidak sah sebanyak 9 suara dan jumlah suara yang sah sebanyak 253 suara dan jumlah total seluruh suara yang sah dan suara yang tidak sah sebanyak 262 suara.
 

Di TPS 03, Kelurahan Kemboja kecamatan Tanjungpinang Barat, pasangan nomor urut 2 juga unggul. Pasangan Lis-Maya meraih suara sebanyak 217 suara sedangan pasangan Syahrul-Rahma memperoleh sura sebanyak 104 suara. Jumlah seluruh yang sah sebanyak 321 suara sedangkan jumlah suara yang tidak sah sebanyak 12 suara dan jumlah total seluruh suara sah dan tidak sah sebanyak 333 suara.
 
Tetapi di TPS 01 Kelurahan Pinang Kencana, kecamatan Tanjungpinang Timur suara pasangan nomor urut 1 unggul, pasangan Syahrul-Rahma memperoleh 134 suara sedangkan pasangan Lis-Maya memperoleh 78 suara dan total suara yang sah sebanyak 212 suara dan suara yang tidak sah sebanyak 4 suara . Jumlah suara sah dan suara yang tidak sah sebanyak 216 suara.
 
Demikian dengan di TPS 005 kelurahan Senggarang, kecamatan Tanjungpinang pasangan nomor urut 1 juga unggul, pasangan Syahrul – Rahma meraih suara 144 suara dan pasangan Lis-Maya meraih suara 138 suara dan suara yang tidak sah sebanyak 9 suara jadi jumlah total seluruh suara baik suara sah dan suara tidak sah sebanyak 291 suara.

(RN/Ahmad )

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda