Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Dirut Bright PLN Batam : Untuk Dua Tahun Kedepan Tidak Akan Kekurangan Daya Listrik


BATAM, Infokepri.com
– Bright PLN Batam memastikan untuk dua tahun ke depan tidak akan kekurangan daya listrik jika pertumbuhan pelanggannya sama dengan tahun lalu lantaran masih surplus sekitar 200 megawatt.

Namun jika terjadi peningkatan jumlah pelanggan yang signifikan di tahun ini, PLN harus segera menambah cadangan energi baru agar energi listrik tidak ketinggalan sebab jika ketinggalan untuk menutupi kekurangan daya listrik butuh waktu lama.

“ Di bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H, pasokan listrik dipastikan aman,” tidak mengalami gangguan."Ramadan pasokan listrik aman," kata Direktur Utama Bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura saat berbuka puasa bersama dengan anak Yatim dan kaum dhuafa yang digelar di Harmoni One, Batam Centre, Selasa, (5/6/2018).

Ia menyebutkan hingga hari raya Idul Fitri 1439 H, tidak akan ada gangguan listrik kecuali gangguan itu disebabkan gangguan alam seperti pohon tumbang atau hujan lebat disertai petir lantaran gangguan tersebut tidak bisa dihindari.

Dadan menyebutkan bantuan paket dan santunan itu diberikan oleh manajemen bright PLN Batam kepada 1.300 anak yatim dan kaum dhuafa.

Menurutnya sejak bright PLN Batam berdiri, bantuan itu yang terbanyak ia mengharapkan agar bantuan itu bermanfaat.

“ Bantuan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur atas segala pencapaian yang ditorehkan perusahaan Bright PLN Batam ditahun ini, lantaran Bright PLN Batam tidak saja menjalankan bisnis semata tetapi juga peduli lingkungan sekitar," katanya.

Sementara itu, Manajer Public Relations bright PLN Batam, Bukti Panggabean mengatakan 1.300 anak yatim dan kaum dhuafa yang mendapatkan santunan berasal dari lingkungan sekitar perkantoran serta pelayanan bright PLN Batam. Jumlah tersebut terdiri dari 700 anak yatim dari 37 panti asuhan dan 600 duafa.

"Kalau tahun lalu kita road show ke panti asuhan, kali ini kita pusatkan di sini," bebernya.

Ia berharap kedepannya bantuan yang diberikan terus meningkat sejurus dengan pertumbuhan bright PLN Batam."Kita juga berharap sistem kelistrikan Batam tetap andal," tutup Bukti.

(R/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda