» » » » » » Dua Unit Rumah Hangus Dilalap Sijago Merah


ASAHAN, Infokepri.com –
  Dua unit rumah warga Sei Kamah II di Jalan Besar Sei Kamah II, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan pada Jumat pagi 22 Juni 2018 hangus dilalap sijago merah. Kebakaran itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut diduga sumber api berasal dari hubungan arus pendek atau kosleting listrik .

Menurut Agus salah seorang saksi mata mengatakan, rumah milik Riduan (57) dan istrinya Tuginah (55) berdempetan dengan ruko, tiba-tiba saja ia melihat kobaran api membubung tinggi.

“Saya lihat api sudah membubung tinggi membakar bagian atas rumah, kami berlari untuk membantu menyelamatkan barang - barang dan menyiram api dengan peralatan seadanya sebelum datang mobil pemadam kebakaran, "katanya.

Empat unit mobil kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api, api dapat dipadamkan dalam waktu sekitar 20 menit.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini namun kerugian material diperkirakan ratusan juta rupiah dan tiga unit sepeda motor yang diparkir di dalam rumah tersebut hangus terbakar.

 (GUS)


About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda