Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Gelar Halal Bihalal, Bupati Asahan Tekankan Pelayan Terbaik



ASAHAN, Infokepri.com
- Seperti tahun - tahun biasanya, Pemerintah Kabupaten Asahan di masa kepemimpinan Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP dan Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc selalu mengadakan Halal Bihalal dengan seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Asahan baik PNS, ASN, Honorer dan tenaga kontrak .

Halal Bihalal yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan merupakan salah satu tradisi yang erat kaitannya dengan hari raya Idul Fitri dalam mempererat tali silturahmi dan persaudaraan sebagai ciri khas Muslim di seluruh penjuru pelosok Nusantara .

Halal Bilhalal itu juga merupakan sarana saling bermaaf - maafan dan mempererat hubungan tali silaturahmi dengan rekan kerja ataupun orang lain dalam meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan .

Halal Bilhalal yang di laksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan ini di buka oleh Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP di dampingi istrinya yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang dan di hadiri Wakil Bupati H. Surya Bsc beserta Istri Hj. Titiek Sugiharti Surya, Sekda dan OPD .

 
Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat bekerja dengan penuh dedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat .

 
"Berikan layanan yang terbaik kepada masyarakat sebagai wujud tugas dan tanggung jawab jabatan yang kita emban sebagai pelayan masyarakat, "ajak Bupati yang terkenal dengan ketegasannya itu .

Lebih lanjut ia juga mengatakan agar para ASN agar jangan melalaikan tugas dan tanggung jawab kerja yang telah di berikan kepada kita sebagai pelayan masyarakat .

"Jabatan dan tugas adalah amanah masyarakat yang di berikan kepada kita. Untuk itu, berikan pelayanan prima dan loyallitas kita sebagai pelayan masyarakat yang baik agar kedepannya dapat menjalankan program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Masyarakat Asahan yang Religius, Cerdas, Sehat dan Mandiri, "ujar Buya Taufan yang biasa di panggil Masyarakat Asahan itu .
Ia juga mengajak semua yang hadir dalam Halal Bihalal itu untuk menjadi yang lebih baik dari yang lalu - lalu .

Pada kesempatan itu Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang dan mengajak masyarakat agar tidak mudah terpancing isu - isu provokatif yang dapat menggganggu ketentraman dan keamanan di Kabupaten Asahan .

"Gunakan hak pilih saudara sekalian dalam pesta demokrasi ini, karena suara kita menentukan nasib Provinsi Sumut lima tahun kedepan dan saya berharap seluruh Masyarakat Asahan agar tidak terpancing berita HOAX di sosial media ataupun berita SARA yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketentraman di Kabupaten Asahan, "pungkasnya .

"Terima kasih atas kerja dan tanggung jawab seluruh personil yang bertugas di pos pengamanan Idul Fitri 1439 Hijriah yang telah menjaga dan memberikan pelayanan terbaik selama Lebaran kepada para pemudik yang melintas di Kabupaten Asahan ini, "ujar Buya Taufan menambahkan .

Dalam Halal Bihalal yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan juga diisi dengan serangakaian kegiatan makan bersama dan pembagian Lucky Draw dengan hadiah yang menarik kepada ASN, tenaga honorer dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Asahan . (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda