» » » » Gelar Pasukan Pengamanan Pilgubsu, Kapolres Asahan : Bangun Komunikasi Yang Baik Dengan Unsur Masyarakat



ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam rangka pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), Polres Asahan menggelar upacara pasukan pengamanan TPS dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 di halaman Mapolres Asahan, Selasa 26 Juni 2018 .

Dalam arahannya, Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK saat bertindak sebagai Inspektur Upacara mengatakan, agar selalu menjaga netralitas seluruh personil dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 .

Lebih lanjut Ia menghimbau kepada seluruh personil yang bertugas dalam pengamanan Pilgubsu agar dapat mengenali daerah yang menjadi lokasi pengamanan dan bangun komunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, Lurah, Kepling dan mengawal kotak suara hingga selesai .


 
"Antisipasi kerawanan yang ada di lokasi TPS guna kelancaran Pilgubsu dan bangun komunikasi dengan tokoh masyarakat serta unsur lainnya dalam menghindari hal - hal yang tak di inginkan, "sebutnya .

"Anggota Polri tidak di benarkan masuk ke dalam lokasi TPS tanpa ada permintaan dari Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS) dan kepada seluruh personil yang bertugas agar menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan, "ujar mantan Kapolres Belawan itu manambahkan .

Dalam pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018, KPU menyediakan 1881 TPS di 25 Kecamatan dan 204 Kelurahan/Desa se Kabupaten Asahan, Polres Asahan menerjunkan sebanyak 581 orang personil yang terdiri dari 496 PAM TPS dan 85 orang perangkat Ops OMP Toba 2018 .

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda