Gol Mbappe Bawa Perancis Unggul 1-0 Atas Peru di Babak Pertama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gol Mbappe Bawa Perancis Unggul 1-0 Atas Peru di Babak Pertama


Hasil Perancis vs Peru di paruh pertama berkesudahan dengan skor akhir 1-0 berkat gol semata wayang Kylian Mbappe yang dicetak pada menit ke-34.

Striker andalan PSG itu menjebol gawang Pedro Gallese setelah memanfatkan bola liar hasil pantulan kaki Christian Ramos saat memblok sepakan Oliver Giroud.

Menurut Opta, gol tersebut sekaligus mencatatkan namanya sebagai pemain termuda Perancis yang mencetak gol untuk turnamen besar (19 tahun 183 hari). Selain itu, masih dari catatan Opta, Mbappe adalah pencetak gol pertama di Piala Dunia yang lahir setelah Perancis 1998.
Bersama Tim Nasional Perancis, Mbappe mengoleksi 12 gol dalam 25 caps (termasuk Perancis U19). Sedangkan bersama PSG, pemain kelahiran Paris ini mengemas 13 gol dalam 27 penampilan di Ligue 1 musim lalu.

Adapun laga Perancis vs Peru dalam pertandingan lanjutan Grup C Piala Dunia 2018 berlangsung di Stadion Ekaterinburg, Rusia pada Kamis (21/6/2018) malam.

Statistik mencatat, Perancis menciptakan sembilan tembakan dengan empat mengarah ke gawang kendati Peru unggul dalam penguasaan bola mencapai 46 persen.
Perancis (4-2-3-1)

Hugo Lloris (GK); Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez; Paul Pogba, N'Golo Kante; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Blaise Matuidi; Olivier Giroud.

Peru (4-2-3-1)

Pedro Gallese (GK); Luis Advincula, Christian Ramos, Alberto Rodriguez, Miguel Trauco; Pedro Aquino, Yoshimar Yotun; Andre Carrillo, Christian Cueva, Edison Flores; Paolo Guerrero.
 
(www.tirto.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel