Hadiri Buka Puasa Bersama PTPN 4, Kapolres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Buka Puasa Bersama PTPN 4, Kapolres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas



ASAHAN, Infokepri.com - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh Rahmat. Untuk itu, bulan ramadhan ini banyak di manfaatkan kaum Muslimin sebagai momentum memperluas tali silaturahmi .

Selain kegiatan ke - Agamaan bulan suci Ramadhan selalu di manfaatkan setiap orang dalam mempererat hubungan tali silaturahmi .

Dalam kegiatan silaturahmi dan mempererat hubungan yang harmonis dalam menciptakan suasana aman dan kondusif. Jajaran Polres Asahan melakukan safari ramadhan dan berbuka puasa bersama dengan Karyawan, Staf dan Direksi Perkebunan PTPN 4 Air Batu Kabupaten Asahan, Selasa 12 Juni 2018 .

Dalam sambutannya Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK mengucapkan terima kasih atas undangan berbuka puasa bersama yang di gagas Perkabunan PTPN 4 Air Batu. Semoga nantinya kegiatan berbuka puasa ini bisa menjadi jembatan hubungan baik antara jajaran Polres Asahan dengan Karyawan dan Staf Perkebunan PTPN 4, "sebutnya .

Dalam buka puasa bersama ini. Kapolres Asahan juga tidak lupa mengajak seluruh direksi, staf dan karyawan dalam menciptakan Suasana Kantibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) menjelang pesta demokrasi yang sebentar lagi dilaksakan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara .

"Saya berharap seluruh karyawan dan staf perkebunan dapat membantu pihak kepolisian dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif pada pesta demokrasi yang di gelar tanggal 27 Juni mendatang. Karenan menjaga Kabupaten Asaha ini tetap aman dan tentram menjadi tugas kita bersama, "ujarnya .

Dalam acara buka bersama yang di selenggarakan Perkebunan PTPN 4 Air batu ini juga di hadiri Manejer PTPN 4, Pejabat Polres Asahan dan Kapolsek Air Batu AKP. Mahyuddin Siregar SH . (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel