» » » » » Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Bupati Asahan Gelar Open House


ASAHAN, Infokepri.com -
Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP menggelar open house merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H di rumah Dinas Bupati Asahan. Open house ini yang dilaksanakan setelah selesai menggelar sholat Ied bersama di Masjid Agung Achmad Bakrie Kota Kisaran, Jumat 15 Juni 2018 .

Suasana open house yang dilaksanakan Bupati Asahan ini terlihat akrab. Open house ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati H. Surya Bsc, unsur Forkopimda, sekda, OPD, para camat dan ribuan masyarakat Asahan .

Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar mengatakan, kegiatan open house yang dilaksanakan Bupati Asahan merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Masyarakat .

"Open house ini merupakan wadah silaturahmi untuk meningkatkan Ukhuwa sesama Muslim maupun di luar Muslim yang berujung pada peningkatan persatuan dan kesatuan di tengah - tengah masyarakat, "sebutnya .

Lebih lanjut Kadis Kominfo mengatakan semoga Idul Fitri 1439 Hijriah tahun ini menjadi lembaran baru dalam memaknai esensinya menuju ke sucian dan kebahagiaan .

"Mari kita maknai Hari Raya Idul Fitri tahun ini sebagai momentum dalam meningkatkan kesucian diri serta peningkatan rasa optimis untuk hari esok yang lebih baik, "ujar Rahmat menambahkan.

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda