» » » » Ikuti Test Kesehatan, Djasarmen Purba Akan Maju Pada Pileg 2019 Sebagai Calon Anggota DPR RI


BATAM, Infokepri.com
– Sejumlah tokoh masyarakat Batam yang akan maju pada pemilihan Legislatif   tahun 2019 mendatang melakukan test kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah pada Kamis (29/6/2018).

Tampak beberapa anggota DPRD Kota Batam periode 2014-2019 seperti Tumbur Sihaloho, Yunus, Karyo mengikuti test kesehatan tersebut.  Bahkan anggota DPD RI Djasarmen Purba juga ikut melakukan test kesehatan seperti test urine untuk mengetahui apakah mengkonsumsi narkoba, tensi, berat badan dan terakhir akan mengikuti test fisiokotest .

“ Test kesehatan yang seperti ini sudah yang ke empat kali saya  ikuti ,” kata Djasarmen Purba saat ditemui di ruang tunggu RSUD Embung Fatimah.

Test kesehatan yang pertama sekali dilakukan,katanya, saat hendak mencalonkan menjadi anggota DPRD Kota Batam periode 2004 – 2009.

“ Saya mencalonkan diri ketika itu dari Partai Nasional Indonesia Marhaenisme (PNIM),” katanya.

Sukses dan mendapat amanah menjadi anggota DPRD Kota Batam, Djasarmen Purba maju mencalonkan diri menjadi anggota DPD RI periode 2009 – 2014 dan untuk periode 2014-2019 Ia kembali dipercaya menjadi anggota DPD RI.

“Untuk tahun 2019 ini saya akan mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI, jadi saya cuma pindah kamar , satu kamar Senator  satu lagi kamar Legislator tapi tetap saja di Senayang,” katanya.

Disinggung dari partai mana ia akan maju sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang, Djasarmen Purba enggan menyebutkannya. Namun Ia menyebutkan mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Kepri supaya dapat duduk menjadi anggota DPR RI periode 2019 – 2024   

(RN/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda