Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kadispora Kepri Apreasi Atas Kesiapan Kabupaten Lingga Menjadi Tuan Rumah Popda Tingkat Provinsi Kepri


LINGGA; Infokepri.com
- Pemerintah provinsi Kepri melalui Kadispora Meifrizon, memberikan apresiasi pada Kabupaten Lingga yang sudah bersusah payah dengan penuh semangat untuk mempersiapkan dan mensukseskan Pekan Olah Raga (Popda) yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Kadipora   Provinsi Kepri, Meifrizon saat membuka rapat koordinasi (Rakor) Popda Kepri yang dilaksanakan di Tanjung pinang belum lama ini.

Dalam rakor persiapan kali ini seluruh perwakilan dari Kabupaten dan kota ikut hadir.

"Kami mengapresiasi apa yang sudah di lakukan Lingga, Walaupun masih ada kekurangan seperti fasilitas hotel, tapi kadis Pora Lingga sering berkomunikasi apa yang menjadi kelemahan. sehingga bisa teratasi Intinya komunikasi yang baik itu yang di lakukan oleh Lingga selama ini, " katanya saat membuka rapat kordinasi di Tanjung Pinang.

Pada kesempatan itu Ia juga, menginformasikan bahwa gelaran Akbar Popda Tingkat provinsi Kepri yang akan berlangsung pada tanggal 20 Juli mendatang insya allah pembukaan akan di lakukan oleh Gubenur Kepri Nurdin Basirun.

Sementara itu Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Lingga,  R Fahrurazzi mengharapkan,dengan berlangsungnya  ivent olahraga Popda di Kabupaten  Lingga nantinya dapat bersama-sama mengedepankan semangat gotong royong.

"Kami juga berharap kepada semua peserta yang nantinya akan bertanding dapat menyampaikan kepada masyarakat,bahwa Lingga menjadi tuan rumah tolong juga di gaungkan semangat ini biar kebersamaan kita terlihat, "ungkapnya.

Pembahasan dalam rapat kordinasi di Provinsi Kepri ini menurut Kabid pora Lingga Safaruddin,untuk mendudukkan kesiapan Kabupaten Lingga dalam ajang bergensi tingkat pelajar se-Provinsi Kepri ini.

(syaf)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda