Kapolres Asahan Bagikan Takzil Gratis Kepada Pengendara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Asahan Bagikan Takzil Gratis Kepada Pengendara



ASAHAN, Infokepri.com - Bulan Ramadhan selalu menghadirkan berbagai keistimewaan dan keindahan, salah satunya semangat untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada sesama .


 Selain kegiatan ke agamaan, jajaran Polres Asahan juga mengadakan kegiatan di bulan ramadhan dengan membakan takzil gratis kepada pengendara sepeda motor dan mobil di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Simpang Katarina, Kisaran, Jumat 8 Juni 2018 . 

Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK di dampingi Ibu Bhangkari Cabang Asahan dr. Boby Yemi Mandagi langsung memberikan takzil gratis kepada para pengendara yang melintas di jalan lintas Sumatera. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Asahan. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk dari serangkaian program Polres Asahan untuk berbagi dan menjalin silaturahmi guna membangun rasa persaudaraan, "ungakapnya . 

Dikatakannya, disamping pembagian takzil gratis ini juga sebagai bentuk kepedulian jajaran polres asahan terhadap warga pengendara sepeda motor dan pengendara mobil yang menunaikan ibadah puasa .

 "Ini bentuk kepedulian jajaran Polres Asahan terhadap warga, khususnya kaum muslim yang menunaikan ibadah puasa. Kegiatan ini juga dalam menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 72 yang jatuh 1 Juli 2018 mendatang, "ujar mantan Kapolres Belawan itu . 

Dalam pembagian takzil gratis yang dilaksanakan jajaran Polres Asahan dihadiri Pejabat Polres Asahan dan pembagian takzil gratis itu mendapatkan apresiasi dari masyarakat . (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel