Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kapolres Asahan Menyambut Kunjungan Pamatwil Mabes Polri dan Polda Sumut


ASAHAN, Infokepri.com – Tim Asistensi dan Supervisi Pengamatan Wilayah (Pamatwil) dari Mabes Polri dan Polda Sumut mengecek dan monitoring kesiapan personil Polres Asahan dalam pengamanan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018 - 2023, Rabu 27 Juni 2018 .

Kedatangan Pamatwil Mabes Polri dan Polda Sumut ini langsung di sambut Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK di dampingi Waka Polres Asahan Kompol. Bernard Panjaitan dan Kabag Ops. Kompol. Marluddin SAg beserta Pejabat Polres Asahan .

Tim Asistensi dan Supervisi Pengamatan Wilayah (Pamatwil) ini langsung di pimpin Kombes Pol. Haryono dari Mabes Polri di dampingi Pamatwil Polda Sumut Kombes Pol. S. Lubis .

 

Dalam siaran persnya, Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK mengatakan, kedatangan Pamatwil dari Mabes Polri dan Polda Sumut itu dalam rangka melihat dan monitoring kesiapan personil Polres Asahan dalam pengamanan di setiap TPS yang tersebar di Kabupaten Asahan khususnya Kota Kisaran dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara .

Sementara itu saat melakukan pengecekan dan monitoring di setiap TPS bersama Pamatwil Mabes Polri dan Polda Sumut, Kapolres Asahan memastikan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara masih aman dan kondusif di Kabupaten Asahan .

"Polres Asahan siap memberikan keamanan bagi masyarakat di Kabupaten Asahan dalam melaksanakan pilkada serentak ini. Untuk itu, seluruh personil siap mengawal jalannya Pilkada ini mulai dari pencoblosan hingga perekapan agar berjalan aman dan kondusif, "ujar Yemi Mandagi menambahkan .

Sementara itu amatan www.Infokepri.com, Tim Asistensi dan Supervisi Pengamatan Wilayah (Pamatwil) Mabes Polri dan Polda Sumut langsung monitoring kesiapan personil di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Kota Kisaran . (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda