Kepengurusan IKMM Karimun Periode 2017–2022 Resmi Dikukuhkan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kepengurusan IKMM Karimun Periode 2017–2022 Resmi Dikukuhkan

Share it:

KARIMUN, Infokepri.com
, - Kepengurusan Ikatan Kekerabatan Masyarakat Meranti (IKMM) Kabupaten Karimun periode 2017– 2022 resmi dikukuhkan dan Zulkifli terpilih sebagai Ketuanya. 

Pengukuhan kepengurusan Ormas ini dilakukan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq di Gedung Nasional di Jalan Yos Sudarso Tanjungbalai Karimun yang disajalankan dengan acara halal bihalal dan dihadiri oleh Bupati Kepulauan Meranti, Irwan, Ketua DPRD Meranti, Fauzy Hasan, Sekda Meranti Yulian Norwis dan sejumlah Kepala OPD Meranti.

Dalam sambutannya Bupati Karimun meminta masyarakat Meranti yang ada di Karimun  semakin kompak. Selain itu, dapat berbuat banyak bagi kemajuan anggota dan perkembangan pembangunan di Karimun.

“Semoga kepengurusan IKMM Karimun yang baru ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik untuk memajukan masyarakat Meranti di Karimun," harap Rafiq.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Meranti meminta masyarakat Meranti di Karimun bersama-sama menjaga persatuan dan kekompakan hal yang terpenting adalah seluruh anggota turut mendukung program-program yang dilakukam Pemkab Karimun.

"Masyarakat Meranti di Karimun terbilang banyak. Untuk itu dapat menjadi bagian dari masyarakat yang selalu bisa memberikan sumbangsih untuk menyelesaikan masalah dan kontribusi dalam membangun Kabupaten Karimun," pinta Irwan dengan tegas.

Pantauan dilapangan usai pengukuhan dilanjutkan peresmian rumah singgah bagi masyarakat Meranti khususnya yang datang untuk berobat.

“Semoga fasilitas ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Meranti yang berobat di Karimun atau pun masyarakat yang berasal dari pulau-pulau sekitar Karimun juga dipersilakan untuk sama-sama mengunakan fasilitas ini,” tambah Bupati Meranti, Irwan mengakhiri.

(tino)

Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: