about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ketua DPRD Bersama Kabag Humas DPRD Batam Sambut Kunker Anggota DPRD Dari Tiga Daerah

Share it:
Kabag Humas DPRD Batam, Taufik Sambut Kunker  Anggota DPRD Dari Tiga Daerah (Fhoto : Istimewa)

BATAM, Infokepri.com – Ketua DPRD kota Batam, Nuryanto.SH bersama  Kabag Humas DPRD Kota Batam, Taufik menyambut  anggota DPRD dari tiga daerah yakni dari Kabupaten Siak, Kabupaten Jember dan Kabupaten Klaten yang menggelar Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kota Batam pada Selasa 5 Juni 2018 di ruang Gedung Serbaguna DPRD kota Batam, Batam Centre, Batam.
 
Usai menyambut tamunya, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH minta ijin untuk keluar dari ruangan untuk mengikuti rapat penting dengan Pemko Batam.
 
Pertemuan itu dipimpin oleh Kabag Humas DPRD Kota Batam, Taufik, dalam sambutannya Taufik menjelaskan profil kota Batam dan perkembangan pembangunan kota Batam.
 
Pada Kunker itu, Taufik juga menjawab dan menjelaskan seluruh pertanyaan yang dilontarkan anggota  DPRD dari tiga daerah tersebut kepadanya, seperti realisasi Pokok-Pokok Pikiran anggota DPRD Kota Batam dan realisasi Pokir anggota DPRD dengan menggunakan dana Bantuan Sosial (Bansos).
 
“ Apakah di Batam ini seluruh  Pokir anggota  DPRD Kota Batam harus diakomodir oleh  Pemko Batam,” tanya Halomoan salah seorang anggota DPRD dari Kabupaten  Siak.
 
Menyikapi hal itu, Taufik menjelaskan bahwa tidak seluruhnya Pokir anggota DPRD Kota Batam dapat direalisasikan lantaran harus disesuaikan dengan kemampuan anggaran Pemko Batam dan pembahasan di Musrenbang.
 
“ Menurut saya pak, Pokir anggota DPRD itu dapat direalisasikan tergantung dari anggaran Pemko Batam dan pembahasan di Musrenbang,” jelas  Taufik.
 
Taufik juga menjelaskan bahwa Pokir itu bisa saja direalisasikan dengan menggunakan dana Bansos.
 
“ Dana Bansos itu dari rakyat dan untuk kepentingan rakyat jadi bisa saja untuk merealisasikan Pokir anggota DPRD Kota Batam itu menggunakan anggaran dari dana Bansos,” pungkasnya.
 
Usai berdiskusi dan tanya jawab, dipenghujung kegiatan Kunker itu Kabag Humas DPRD Kota Batam, Taufik saling memberi cendera mata kepada anggota DPRD dari tiga daerah tersebut.
 
(SK/Pay)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: