» » » » Komisi III DPRD Kota Batam Harapkan Proyek Draenase Di Bengkong Sadai Segera Diselesaikan


BATAM, Infokepri.com – Ketua Komisi III DPRD kota Batam, Nyangnyang Harris Pratamura mengharapkan agar  Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air kota Batam segera menyelesaikan proyek yang terbengkalai agar dapat dinikmati oleh masyarakat Batam.
 
Salah satu proyek Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air kota Batam yang terbengkalai adalah  proyek drainase di Bengkong Kelurahan Swadebi Sadai.
 
“ Kita akan panggil dinas terkait untuk mempertanyakan  mengapa proyek itu terbengkalai,” kata Nyangnyang Harris Pratamura saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya belum lama ini.
 
Selain itu, Nyangnyang Harris Pratamura juga mengharapakan agar  proyek dinas bina marga di anggaran 2018 ini segera dilelang seperti proyek pembangunan jalan dan semennisasi yang sudah dialokasikan untuk setiap kecamatan di kota Batam seperti di kecamatan Sagulung.
 
Nyangnyang mengharapkan agar proyek tersebut segera direalisasikan agar tidak terganggu dalam penyusunan APBD 2019 nanti

(Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda