Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kunjungi Pedagang Takjil, Bupati Bintan Harapkan Pedagang Selalu Menjaga Ketertiban dan Kebersihan .



BINTAN, Infokepri.com 
- Sebelum menghadiri malam Nuzulul Qur'an tingkat Kabupaten Bintan yang dilaksanakan di Mesjid Al Hikmah, Bupati Bintan, H Apri Sujadi menyempatkan diri mengunjungi aktifitas pedagang takjil di desa Teluk Sasah, Sabtu sore 2 Mei 2018.

Bupati Bintan tidak saja berbincang-bincang dengan para pedagang takjil, tetapi ia juga ikut menjajahkan dagangan milik para pedagang.

“Saya ingin melihat langsung para pedagang yang berjualan takjil, berbaur bersama masyarakat untuk bisa berbagi dan menikmati takjil saat berbuka puasa nanti, " ujarnya

Pada bulan suci Ramadhan, katanya, memiliki keunikan tradisi tersendiri. Bulan suci Ramadhan memang menjadi bulan yang berkah dan selalu ditunggu-tunggu kedatangannya oleh para pelaku usaha makanan buka puasa (takjil) dadakan.

Bupati Bintan mengaku sangat mendukung banyaknya pelaku usaha dadakan makanan untuk berbuka puasa. Ini, suatu tradisi dengan keunikan tersendiri di bulan puasa. Namun ia tetap menghimbau , agar para pedagang  tetap menjaga ketertiban dan kebersihan.


(R/Pay)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda